Monument Valley Studio Ustwo Rilis Game Go Go Bots di Facebook

Games

Updates / Games

Monument Valley Studio Ustwo Rilis Game Go Go Bots di Facebook

Monument Valley Studio Ustwo Rilis Game Go Go Bots di Facebook

KEPONEWS.COM - Monument Valley Studio Ustwo Rilis Game Go Go Bots di Facebook Pengembang game Ustwo baru saja meluncurkan kejutan, yaitu game pendakian cyberpunk yang disebut Go Go Bots yang dirilis khusus di Facebook. Game Go Go Bots tersedia hari ini melalui platform Game Ins...

Pengembang game Ustwo baru saja meluncurkan kejutan, yaitu game pendakian cyberpunk yang disebut Go Go Bots yang dirilis khusus di Facebook.

Game Go Go Bots tersedia hari ini melalui platform Game Instan Facebook yang artinya dapat dapat dimainkan di software Facebook dan melalui tab game Facebook.

Permainan ini bisa kamu mainkan tanpa unduhan tambahan lho.

Dilansir dari laman The Verge, Facebook mengatakan bahwa perusahaanya mengerjakan permainan bersama Ustwo untuk menyempurnakan elemen sosial.

Pasalnya permaian Go Go Bots dirancang untuk memungkinkan pemain memilih dari lima karakter robot yang menggemaskan.

Game Go Go Bots.(Facebook)Game Go Go Bots.(Facebook)

Kamu akan diajak untuk bersaing dengan karakter robot lain untuk menavigasi kursus pendakian dalam waktu tercepat.

Game ini juga mempunyai mode solo dan multipemain sehingga tentu saja kamu bisa memainkan ini sendiri maupun bersama dengan teman-teman kamu.

Pengembang game Ustwo sendiri dikenal usai keberhasilan game Monument Valley series, bahkan pengembang ini kini dikenal tengah bereksperimen dengan platform lainnya juga.

Permainan yang telah diluncurkan termasuk permainan Puzzle VR Land's End dan Apple Arcade Assemble With Care yang setahun lalu diangkut ke Steam.

Facebook gaming sendiri merupakan software yang dirilis saat pandemi tengah berlangsung, menurut pihaknya saat seperti inilah waktu yang tepat untuk meluncurkan software game. Pasalnya software ini direncanakan akan dirilis bulan Juni mendatang menurut laporan Times.

Namun karena alasan pandemi yang terjadi di seluruh dunia dan membuat banyak orang tak bisa keluar rumah, Facebook merilis software game lebih dulu untuk memenuhi permintaan saat ini.

Comments