Monty Tiwa: The Publicist Dibalut Drama Cinta Romantis

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Monty Tiwa: The Publicist Dibalut Drama Cinta Romantis

Monty Tiwa: The Publicist Dibalut Drama Cinta Romantis

KEPONEWS.COM - Monty Tiwa: The Publicist Dibalut Drama Cinta Romantis Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari JAKARTA - Dalam menyutradarai serial 13 episode 'The Publicist', sutradara ternama Monty Tiwa mengaku sangat puas melihat akting para pemeran karakter dal...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

JAKARTA - Dalam menyutradarai serial 13 episode 'The Publicist', sutradara ternama Monty Tiwa mengaku sangat puas melihat akting para pemeran karakter dalam drama yang tayang di software Viu tersebut.

Ia menjelaskan bahwa para pemeran dalam drama yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Tokyo itu telah berakting dengan sangat baik.

Banyak yang Bilang, Pacar Naysila Mirdad Mirip Ayahnya

"Semua cast nya sudah main dengan sangat bagus dan saya puas sekali (melihat akting mereka)," ujar Monty, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Menurutnya, dalam pembuatan sebuah karya tentunya 'statement' sangat diharapkan.

Statement tersebut harus disampaikan untuk memberitahukan berita mengenai karya tersebut, termasuk karya serial drama yang digarapnya untuk Viu Indonesia.

"Kalau kita berkarya itu, kita harus punya statement, harus ada yang kita sampaikan," terang Monty.

Monty pun kemudian menyebut secara tegas bahwa pesan yang ingin disampaikan serial tersebut merupakan tiap manusia memiliki kesempatan kedua dalam hidupnya.

Meskipun mereka telah melakukan kejahatan atau hal terburuk sekalipun, namun kesempatan untuk memperbaiki diri tentunya harus diberikan.


Loading...
Monty Tiwa: The Publicist Dibalut Drama Cinta Romantis
Loading...

Comments