Monster Kambing yang Viral Ini Sebenarnya Adalah Jenis Kambing yang Nyata

Trending

Fun / Trending

   Monster Kambing     yang Viral Ini Sebenarnya Adalah Jenis Kambing yang Nyata

Monster Kambing yang Viral Ini Sebenarnya Adalah Jenis Kambing yang Nyata

KEPONEWS.COM - Monster Kambing yang Viral Ini Sebenarnya Adalah Jenis Kambing yang Nyata Video seekor kambing jantan yang tampak seperti cacat telah viral di internet, dengan banyak yang menyebut hewan itu sebagai monster kambing . Ternyata dia sebenarnya ialah kambing Damaskus. Memang be...

Video seekor kambing jantan yang tampak seperti cacat telah viral di internet, dengan banyak yang menyebut hewan itu sebagai monster kambing . Ternyata dia sebenarnya ialah kambing Damaskus.

Memang benar bahwa kambing jantan dalam video viral ini mempunyai beberapa fasilitas wajah yang berlebihan kepala besar yang tidak proporsional, leher panjang yang aneh, tengkorak berkubah dan mulut yang aneh. Dan itu seperti hanya ada di film horor.

Kita tidak bisa menilai seekor hewan hanya dari penampilannya saja sebenarnya kambing Damaskus dalam banyak hal lebih unggul daripada kebanyakan jenis kambing pada umumnya.

(Foto: screengrab video)

Kambing Damaskus telah dibiakkan di Suriah dan negara-negara Timur Tengah lainnya selama ribuan tahun, tetapi banyak dari kita mengetahui wacana keberadaan mereka setelah seorang pria Mesir bernama Ahmed Ramadan memposting video kambing jantan yang tampak aneh itu di Facebook.

Orang-orang begitu ketakutan wacana penampilannya sehingga mereka mulai membagikannya dan menyebut hewan itu sebagai Monster Kambing .

Sementara spesimen yang dimaksud kemungkinan besar merupakan hasil dari pembiakan hewan yang ekstrim untuk menekankan beberapa sifat fisik dari jenis tersebut. Pencarian Google kambing Damaskus mengungkapkan bahwa sebagian besar spesimen ini mempunyai tampilan yang sangat aneh.

This is a Damascus Goat. Yes, it s supposed to look like that.

Unusual Facts

Mereka mempunyai moncong yang tumpul, indera pendengaran mereka terlihat seperti tabung tulang rawan tumbuh dari tengkoraknya dan mata mereka terletak jauh di sisi kepala.

Have you ever seen a Damascus goat because I wish I didn t

Rae Bowman

Menariknya, kambing Damaskus mempunyai moncong yang terlihat sangat normal ketika mereka masih muda, tampaknya untuk memudahkan mereka menyusu dari induknya, dan mereka tumbuh menjadi penampilan aneh seiring waktu.

Kambing Damaskus dinilai oleh banyak orang karena penampilan mereka. Percaya atau tidak, seekor kambing Damaskus memenangkan gelar Kambing Tercantik di kompetisi Mazayen al-Maaz di Riyadh, pada 2008.

Meskipun tidak biasa seperti jenis kambing lain yang lebih normal, hewan-hewan ini sangat dihargai karena kualitas susu mereka yang unggul secara genetis, yang tampaknya membantu anak-anak tumbuh pada tingkat yang lebih cepat daripada jenis lain.

Dagingnya yang lezat dan unggul dalam pembiakan (2 hingga 4 anak per kelahiran). Dengan tinggi sekitar 78 sentimeter, kambing Damaskus lebih besar daripada kebanyakan jenis kambing dan menghasilkan lebih banyak susu.

World News Australia pernah melaporkan bahwa kambing Damaskus terbaik dapat terjual hingga hampir Rp 1 miliar.(yant)

Sumber: Odditycentral

Comments