Monster Hunter: World Versi PC Akan Dapatkan DLC Tekstur Definisi Tinggi

Games

Updates / Games

Monster Hunter: World Versi PC Akan Dapatkan DLC Tekstur Definisi Tinggi

Monster Hunter: World Versi PC Akan Dapatkan DLC Tekstur Definisi Tinggi

KEPONEWS.COM - Monster Hunter: World Versi PC Akan Dapatkan DLC Tekstur Definisi Tinggi Kalau Kamu dan kami berbincang soal kemungkinan sebuah game Monster Hunter akan berujung dirilis resmi di PC, dalam cerita, visual, dan gameplay yang lebih modern, kita mungkin akan berakhir melihatny...
Loading...

Kalau Kamu dan kami berbincang soal kemungkinan sebuah game Monster Hunter akan berujung dirilis resmi di PC, dalam cerita, visual, dan gameplay yang lebih modern, kita mungkin akan berakhir melihatnya sebagai lelucon belaka. Namun percaya atau tidak, kembalinya Capcom sebagai salah satu developer yang dicintai fans setelah rilis game yang memesona selama setidaknya dua tahun terakhir ini berujung dengan Monster Hunter: World di PC. Ia memang dirilis sedikit terlambat dibandingkan dengan versi konsol, namun tetap bisa memenuhi rasa haus akan game perburuan monster dengan elemen RPG yang kental di atasnya. Kerennya lagi, Capcom terus mendukungnya.

Dengan expansion pack Iceborne yang rencananya akan dirilis di tahun 2019 ini juga, Capcom juga siap untuk membuat visual Monster Hunter: World di PC tampil kian memesona. Mereka akan merilis sebuah DLC tekstur definisi tinggi secara cuma-cuma yang siap untuk membuat visual versi PC ini kian cantik dan jernih. DLC ini akan meminta ruang ekstra sekitar 40 GB dan meningkatkan kebutuhan VRAM menjadi 8 GB. Mereka juga akan menambahkan opsi TAA+FXAA sebagai opsi ant-aliasing yang baru. Sebuah screenshot juga dilepas untuk memperlihatkan perbedaan DLC tekstur definisi tinggi ini.

Berukuran 40 GB dan menaikkkan kebutuhan VRAM ke 8 GB, DLC tekstur definisi tinggi MH World ini akan muncul sebagai opsi pada tanggal 4 April 2019 mendatang.

DLC Tekstur ini akan ditawarkan sebagai opsi di update 5.2 yang akan dilepas pada tanggal 4 April 2019 mendatang. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik mengunduhnya?

Tags: action, capcom, gamingnews, monster hunter world, pc, RPG
Loading...
Loading...

Comments