Monster Hunter World Umumkan Expansion Besar: Iceborne

Games

Updates / Games

Monster Hunter World Umumkan Expansion Besar: Iceborne

Monster Hunter World Umumkan Expansion Besar: Iceborne

KEPONEWS.COM - Monster Hunter World Umumkan Expansion Besar: Iceborne Mejanjikan waktu gameplay hingga lebih dari ratusan jam hanya untuk menikmati pengalamannya secara optimal, ada alasannya mengapa banyak gamer yang jatuh hati pada Monster Hunter. Franchise andalan Ca...
Loading...

Mejanjikan waktu gameplay hingga lebih dari ratusan jam hanya untuk menikmati pengalamannya secara optimal, ada alasannya mengapa banyak gamer yang jatuh hati pada Monster Hunter. Franchise andalan Capcom yang tidak pernah gagal memberikan angka penjualan fantastis tersebut memang punya potensi untuk dieksplorasi, bahkan setelah bertahun-tahun setelah serinya dilepas ke pasaran. Taktik yang sempat diterapkan di seri sebelumnya ini juga akan diaplikasikan di Monster Hunter World yang akhirnya punya nama untuk expansion pack raksasa terbarunya Iceborne.

Lewat sesi live-streaming kemarin, Capcom akhirnya secara resmi mengumumkan expansion raksasa untuk Monster Hunter World Iceborne. Sebuah trailer perdana dilepas untuk memperlihatkan lokasi baru, namun tidak menyebarkan detail lebih jauh. Capcom menyebut bahwa Iceborne merupakan expansion besar yang punya skala hampir dengan seri G atau Ultimate di seri Monster Hunter sebelumnya. Ada ada quest rank, monster, locales, gerakan serangan, dan senjata baru. Tentu saja, ia juga akan memuat cerita lanjutan dari akhir kisah di Monster Hunter World original itu sendiri.

Setara dengan G atau Ultimate di seri sebelumnya, Monster Hunter World mengumumkan expansion raksasanya Iceborne untuk 2019 mendatang.

Monster Hunter World: Iceborne sendiri rencananya akan dirilis dalam format berbayar di musim gugur tahun 2019 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Berita terkait harga dan detail konten lainnya akan mulai dibagikan di musim semi 2019. Tertarik?

Tags: action, capcom, gamingnews, monster hunter world, monster hunter world: iceborne, pc, playstation 4, RPG, xbox one
Loading...

Comments