Monster Hunter World: Iceborne Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Dinamis

Games

Updates / Games

Monster Hunter World: Iceborne Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Dinamis

Monster Hunter World: Iceborne Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Dinamis

KEPONEWS.COM - Monster Hunter World: Iceborne Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Dinamis Monster Hunter World ialah game yang bisa Kamu mainkan secara solo, memang. Namun harus diakui, puncak kenikmatan sesungguhnya saat berburu monster-monster yang tidak sulit menghabisi Kamu dalam satu-...
Loading...

Monster Hunter World ialah game yang bisa Kamu mainkan secara solo, memang. Namun harus diakui, puncak kenikmatan sesungguhnya saat berburu monster-monster yang tidak sulit menghabisi Kamu dalam satu-dua serangan ini terletak pada pengalaman kooperatif yang ia usung. Berjuang mati-matian memakai beragam equipment, gaya bertarung, dan item untuk menghabisi setiap dari mereka selalu berujung pada pengalaman yang intens. Namun sayangnya, ada MH World masih memuat salah satu masalah klasik di multiplayernya. Benar sekali scaling tingkat kesulitan berdasarkan jumlah pemain. Sesuatu yang akan mereka perbaiki di expansion pack Iceborne nantinya.

Capcom secara resmi mengumumkan bahwa expansion pack Iceborne nantinya akan memuat tingkat kesulitan yang lebih dinamis. Update yang satu ini juga akan tersedia cuma-cuma untuk semua gamer MH World yang tidak membeli Iceborne. Bedanya? Jikalau di masa lalu, gamer party 4 orang harus bertarung melawan monster dengan scaling HP yang konstan bahkan ketika ada 1-2 player yang mengalami DC misalnya, masalah ini tidak akan terjadi lagi setelah update Iceborne nantinya.

Iceborne kini akan mengusung tingkat kesulitan dinamis berdasarkan jumlah pemain di dalam party.

Pertama, Capcom kini mengusung sistem 3 slider tingkat kesulitan alih-alih dua buah. Update Iceborne nanti akan memuat tiga varian tingkat kesulitan: solo, party 2 orang, dan party 3-4 orang. Tidak lagi konstan, tingkat kesulitan kini akan berubah mengikuti berapa banyak orang dalam party. Jadi ia akan naik dan turun kalau ada player yang berakhir keluar atau justru, masuk di tengah pertempuran.

Expansion pack Iceborne milik Monster Hunter World sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 September 2019 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. Capcom belum mengumumkan tanggal pasti untuk versi PC. Bagaimana dengan Kamu? Menyambut baik sistem tingkat kesulitan yang baru ini?

Source: VG247

Tags: action, capcom, gamingnews, monster hunter world, monster hunter world: iceborne, playstation 4, RPG, xbox one

Comments