Moncer di MotoGP 2019, Bos Petronas Yamaha: Kami seperti Bukan Pemula

MotoGP

Sports / MotoGP

Moncer di MotoGP 2019, Bos Petronas Yamaha: Kami seperti Bukan Pemula

Moncer di MotoGP 2019, Bos Petronas Yamaha: Kami seperti Bukan Pemula

KEPONEWS.COM - Moncer di MotoGP 2019, Bos Petronas Yamaha: Kami seperti Bukan Pemula SELANGOR Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku senang dengan performa timnya saat mentas di MotoGP 2019. Pencapaian terbaik tersebut membuat Petronas Yamaha langsung disegani di MotoGP musim...

SELANGOR Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku senang dengan performa timnya saat mentas di MotoGP 2019. Pencapaian terbaik tersebut membuat Petronas Yamaha langsung disegani di MotoGP musim ini.

Meski begitu, Petronas Yamaha tidak bisa menghindari fakta bahwa mereka merupakan tim debutan. Namun, walau meyandang tim debutan, Petronas Yamaha bisa membuat kejutan dengan mengancam pembalap-pembalap top.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Salah satu pembalap yang bisa tampil bersinar merupakan Fabio Quartararo. Pembalap yang juga baru melakoni debut di kelas premier ajang grand prix, bisa membuat kejutan dengan menempati urutan kelima dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Kalah Gemilang dari Quartararo, Razali Tegaskan Kontribusi Besar Morbidelli

Melihat situasi tersebut, Razali mengaku juga tidak menyangka. Namun begitu, keberhasilan timnya pada musim ini tidak terlepas dari dukungan Yamaha yang begitu luar biasa.

Selanjutnya

Comments