Moms, Waspada Pesan Teks Berbau Seks yang Menyerang Anak Gadis Anda!

Hot!

Life & Style / Hot!

Moms, Waspada Pesan Teks Berbau Seks yang Menyerang Anak Gadis Anda!

Moms, Waspada Pesan Teks Berbau Seks yang Menyerang Anak Gadis Anda!

KEPONEWS.COM - Moms, Waspada Pesan Teks Berbau Seks yang Menyerang Anak Gadis Anda! Teknologi bisa menjadi sesuatu yang hebat, tapi juga bisa sangat berbahaya bagi keamanan fisik dan emosional anak-anak. Dengan munculnya software seperti Instagram, Twitter dan Snapchat, cyberbullying...

Teknologi bisa menjadi sesuatu yang hebat, tapi juga bisa sangat berbahaya bagi keamanan fisik dan emosional anak-anak. Dengan munculnya software seperti Instagram, Twitter dan Snapchat, cyberbullying dan "sexting" menjadi semakin populer dan dianggap biasa.

Untuk melindungi anak-anak (khususnya anak perempuan) dari bahaya fenomena baru ini, berikut lima teks yang perlu diwaspadai Anda dan anak perempuan.

â??Kalau kamu tidak melakukannya, aku akanâ?¦â?

Sayangnya, pemerasan secara online terlalu umum. Seseorang bisa mengatakan "Kalau kamu tidak pergi dengan saya, saya akan memposting foto memalukan di Twitter," dan anak perempuan Anda mungkin menyerah pada ancaman tersebut. Ini juga umum terjadi pada Snapchat, di mana orang dapat menangkap rekaman yang memalukan atau merendahkan dalam foto atau video dan membaginya kepada ratusan orang.

Ajarkan anak perempuan untuk bertindak dengan penuh kasih dan harga diri, dan minta mereka memikirkan sebelum dia mengirim postingan. Aturan yang baik untuk dijalani merupakan menghindari pengiriman sesuatu yang tidak ingin dilihat orang lain. Entah itu gambar atau gosip.

"Send nudes"

Pacar, sahabat sekelas dan orang lain dapat bertanya kepada anak perempuan Anda bahwa foto bugil sangat umum terjadi. Dalam sebuah penelitian di Australia yang berjudul "Do not Send Me That Pic," penelitian mengungkapkan bahwa "81 persen anak perempuan percaya bahwa tidak pantas bagi pacar untuk meminta konten eksplisit meskipun mereka yakin bahwa tekanan untuk melakukannya sekarang biasa terjadi."

Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa 51 persen peserta yakin bahwa anak perempuan ditekan untuk mengirim foto eksplisit, dan tujuh dari sepuluh orang yakin anak perempuan mengalami cyberbullying dan pelecehan.

Pastikan putri Anda tahu bahwa dia seharusnya tidak pernah mengirim sesuatu yang tidak dia sukai. Jikalau seseorang menekannya untuk mengirim gambar seperti itu, penting baginya tidak menanggapi.

"Mari bertemu di tempat pribadi"

Pesan ini berbahaya, apalagi bila anak perempuan Anda tidak mengenal orang yang mengirim SMS. Ya, itu bisa jadi tidak bersalah dalam beberapa kasus, tapi jauh lebih baik berada di sisi yang aman daripada menghadapi situasi yang berbahaya.

Ketika anak perempuan Anda mulai berpacaran, beritahu dia bahwa jenis teks ini tidak normal, dan mungkin akan membawanya ke situasi yang tidak nyaman. Katakan padanya kalau bertemu pria harus di tempat umum, terutama di awal hubungan atau persahabatan.

Moms, Waspada Pesan Teks Berbau Seks yang Menyerang Anak Gadis Anda!

Comments