Momen yang Menggemaskan, Anjing Menuntun Seekor Domba Kecil Melewati Jalan Berair Bersama-sama

Unik

Ragam / Unik

Momen yang Menggemaskan, Anjing Menuntun Seekor Domba Kecil Melewati Jalan Berair Bersama-sama

Momen yang Menggemaskan, Anjing Menuntun Seekor Domba Kecil Melewati Jalan Berair Bersama-sama

KEPONEWS.COM - Momen yang Menggemaskan, Anjing Menuntun Seekor Domba Kecil Melewati Jalan Berair Bersama-sama Sepasang sahabat berbulu yang tidak biasa terlihat menyeberangi jalanan yang tergenang air bersama-sama, dengan seekor domba kecil yang dibantu oleh sahabat anjingnya. Rekaman yang diambil oleh Jo Cal...

Sepasang sahabat berbulu yang tidak biasa terlihat menyeberangi jalanan yang tergenang air bersama-sama, dengan seekor domba kecil yang dibantu oleh sahabat anjingnya.

Rekaman yang diambil oleh Jo Calliss, yang tinggal di Port Lincoln, Australia Selatan, menunjukkan anjingnya gembala Anatolia, Abla dengan sabar membimbing seekor domba berusia tujuh minggu bernama June melintasi jalur air saat berjalan-jalan.

Calliss mengatakan June cukup ragu untuk menyeberangi air.

Video menggemaskan itu menunjukkan domba itu melihat ke belakang ke arah Abla untuk meminta bantuan ketika dia tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya saat dia mencapai beberapa batu loncatan yang terendam.

Begitu Abla berjalan melewatinya dengan mudah, June dengan senang hati dan percaya diri berlari mengejar temannya.

Calliss mengatakan kepada Storyful bahwa June sempat diserang oleh seekor rubah ketika dia baru berumur satu hari.

Dia mengatakan bahwa June menderita luka parah di kepala dan kaki setelah diserang di siang hari bolong sementara Abla, anjing penjaga ternak yang namanya tepat berarti kakak perempuan , sedang tidak bertugas.

Dia membuat pemulihan yang luar biasa dan memuja semua sahabat doggy-nya, tetapi terutama Abla, kata Calliss, menambahkan bahwa pasangan itu tidak terpisahkan .

Dalam sebuah posting Twitter, Jo mengatakan bahwa tujuan hidup Abla ialah untuk melindungi domba-dombanya.(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Comments