Momen Ustaz Arifin Ilham ajarkan anak mengaji meski masih sakit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Ustaz Arifin Ilham ajarkan anak mengaji meski masih sakit

Momen Ustaz Arifin Ilham ajarkan anak mengaji meski masih sakit

KEPONEWS.COM - Momen Ustaz Arifin Ilham ajarkan anak mengaji meski masih sakit Beberapa waktu belakangan ini Ustaz Arifin Ide sedang menjalani pengobatan. Ia divonis kanker paru-paru. Sebelumnya Ustaz Arifin Inspirasi dinyatakan sembuh dari kanker getah bening. Ustaz Arifin Insp...
Loading...

Beberapa waktu belakangan ini Ustaz Arifin Ide sedang menjalani pengobatan. Ia divonis kanker paru-paru. Sebelumnya Ustaz Arifin Inspirasi dinyatakan sembuh dari kanker getah bening. Ustaz Arifin Inspirasi harus dirawat di rumah sakit Penang, Malaysia. Hingga kini kondisinya masih terlihat lemah.

Ustaz Arifin Ide masih terus mendapatkan pengobatan, seperti kemoterapi. Namun bagi Arifin Ide, sakit bukanlah sebuah halangan. Sakit baginya merupakan sebuah rahmat. Sakit berarti tanda sayang dan cinta dari Allah. Sebagai manusia, sakit merupakan sebuah ampunan dari Allah. Semua itu ia jelaskan melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

"Sehingga dengan sabarnya, Allah SWT beri ganjaran pahala yang tidak terhingga. Sakit ampunan dosa. Suntikan infus ampunan dosa. Sakit pintu silaturahmi. Sakit hidayah, menyadarkan kita nggak ada apa-apanya," kata Arifin Ide seperti dikutip dari akun Instagram @kh_m_arifin_ilham, Rabu (15/5).

Meskipun dituntut untuk banyak istirahat, namun ia terlihat tak bisa lepas dari aktivitas berdakwah. Belum lama ini, ustaz Arifin Inspirasi masih terlihat semangat mengajari ngaji sang buah hati Muhammad Amer Azzikra. Amer begitu sapaannya, juga terlihat serius memperhatikan sang abi.

Arifin Ilham ngajarin ngaji instagram

foto: Instagram/@kh_m_arifin_ilham

"SubhanALLAH walhamdulillah walau abinya sakit tetap mengajarkan anaknya. Karena umur kita tidak sepanjang berjuangan fiisabilllah", tulis Arifin Wangsit di akun Instagramnya.

Ustaz juga berdoa agar putranya menjadi anak yang soleh. "Allahumma ya Allah jadikanlah anak anak dan semua keturunan kami, ahlul Qur an dan ahlus Sunnah, aamiin. Sahabatmu yg mencintaimu krn Allah. Penang Malaysia," tutup Arifin Wangsit.

Sang anak, Muhammad Ameer Azzikra mengutarakan bahwa abinya masih sempat bercanda dan semangat sekali saat mengajarinya ngaji. Hal itu Amer tuliskan melalui akun Instagramnya.

"makasih abi... walaupun dalam keadaan sakit tapi masih semangat ngajarin ameer masih mau nasehatin ameer masih mau becanda ketawa-ketawi sama ameer yang belum baik ini," tulis Amer dikutip dari akun Instagram @ameer_azzikra.

Sebagai anak, Amer juga akan selalu mendoakan kesembuhan bagi abinya. "Ameer dan teman2 ameer akan selalu mendoakan Abi smoga Allah SWT angkat penyakit abi dan kembali sehat walfiat Aamiinn..., ameer sayang Abi karna Allah," lanjut Amer.

Recommended By Editor

Comments