Momen Traveler Bugil Bikin Heboh Media Sosial, Destinasinya Keren!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Momen Traveler Bugil Bikin Heboh Media Sosial, Destinasinya Keren!

Momen Traveler Bugil Bikin Heboh Media Sosial, Destinasinya Keren!

KEPONEWS.COM - Momen Traveler Bugil Bikin Heboh Media Sosial, Destinasinya Keren! TRAVELLING menjadi salah satu hobi atau kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain bisa menikmati banyak sekali destinasi negara lain, kita bisa mengeksplorasi kekayaan wisata yang belum pernah ditemui...
Loading...

TRAVELLING menjadi salah satu hobi atau kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain bisa menikmati banyak sekali destinasi negara lain, kita bisa mengeksplorasi kekayaan wisata yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Momen ini dimanfaatkan oleh seorang pengguna Instagram yang berani mencoba Travelling tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil. Wah, ke mana saja ya destinasi wisatanya?

Mengutip DailyStar pada Sabtu (12/01/2019), salah satu pengguna Instagram dengan nama samaran @naturistgirl berkeliling ke negara Kroasia dan Thailand sambil bertelanjang bulat.

Cokelat Lebih Efektif Sembuhkan Batuk daripada Obat Sirup? Ini Kata Peneliti!

Dikenal berani mencoba tampilan nudist, ia melontarkan alasan mengapa berani mencoba tindakan tersebut di laman blog Patreon miliknya.

Kenal Lebih Dekat dengan Alviola Putri, Bidan Cantik yang Juga Driver Ojol

Menurutnya, ia melakukannya karena mempunyai selera untuk seni, budaya, dan alam, itulah yang menginspirasinya menjadi seorang naturist. Bahkan ia berniat untuk menjelajahi seluruh dunia tanpa mengenakan pakaian dan akan memamerkan momen travelling-nya ke akun Instagramnya.

Saat ini, ia mempunyai puluhan ribu followers yang tertarik melihat keseruannya Travelling ke banyak sekali tempat sambil bertelanjang bulat. Postingannya juga sering mendapat banjir likes beserta komentar netizen yang heran sekaligus takjub dengan momen destinasinya sebagai seorang nudist sekaligus naturist traveler.

Ia pernah singgah di sebuah pedesaan terpencil di Bangkok, tepatnya di Chiang Mai. Menurutnya, lokasi itu sangat tepat bagi seorang naturist dan terjamin privasinya.

Sang nudist juga berkunjung ke tempat spa, berenang di kolam, hutan, hingga pergi ke pantai di Mediterania sambil bertelanjang. Namun, semua lokasinya ia tegaskan sekali lagi sangat aman dan juga terjaga privasinya. Ia juga mengatakan kalau Kroasia ialah surganya nudists saat musim panas.

"Sebagai travel blogger nudist, saya pikir cara terbaik untuk mempromosikan gaya hidup naturist merupakan dengan menciptakan fotografi dan video telanjang yang artistik karena gambar bernilai ribuan makna," katanya.

(dno)


Loading...
Loading...

Comments