Momen Tompi menangis saat pelepasan jenazah Glenn Fredly

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Tompi menangis saat pelepasan jenazah Glenn Fredly

Momen Tompi menangis saat pelepasan jenazah Glenn Fredly

KEPONEWS.COM - Momen Tompi menangis saat pelepasan jenazah Glenn Fredly Pelepasan jenazah Glenn Fredly telah dilaksanakan pada Kamis (9/3) di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di tempat yang sama, keluarga juga m...

Pelepasan jenazah Glenn Fredly telah dilaksanakan pada Kamis (9/3) di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di tempat yang sama, keluarga juga melakukan ibadah pelepasan sebelum jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Acara itu berlangsung dengan penuh rasa haru. Banyak orang yang datang dan tak kuasa menahan tangisnya. Termasuk sahabat karib Glenn Fredly, Tompi.

Dilansir dari liputan6.com, Kamis (9/4), Tompi juga berkesempatan memberikan sambutan di hadapan jemaat yang muncul di GPIB Sumber Kasih.

Sambil terisak, Tompi menceritakan perihal Glenn Fredly yang lebih mementingkan orang lain dari pada dirinya sendiri.

"Semenjak semalam saya mencari tahu apa yang salah. Dia itu terlalu baik, selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," ucap Tompi dilihat dari Live Streaming Instagram @bumientertainment, Kamis (9/4).

Glenn dan Trio Lestari © 2020

foto: Instagram/@nareend

Saat sakit pun, Glenn Fredly tak mau memberitahukan ke orang lain kalau kondisi kesehatannya sedang menurun. Ia berusaha kuat menjalani hari-harinya dan sebisa mungkin tak mau merepotkan orang lain.

"Waktu dia sakit, 'Tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya nggak mau orang lain repot'," kata Tompi menirukan kalimat yang pernah diucapkan sahabatnya itu.

Bagi Tompi, Glenn Fredly ialah sahabat yang selalu ada buatnya. Bapak satu anak itu juga menjadi sahabat ngobrol yang asyik.

"Temen yang muncul buat telepon dan selalu ada," kata Tompi.

Recommended By Editor

Comments