Momen SBY dan cucu jaga Ani Yudhoyono, penuh kehangatan

Nasional

News / Nasional

Momen SBY dan cucu jaga Ani Yudhoyono, penuh kehangatan

Momen SBY dan cucu jaga Ani Yudhoyono, penuh kehangatan

KEPONEWS.COM - Momen SBY dan cucu jaga Ani Yudhoyono, penuh kehangatan Semenjak 9 Februari lalu, mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono terbaring sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit National University Singapura. Seperti diketahui, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bamban...

Semenjak 9 Februari lalu, mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono terbaring sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit National University Singapura. Seperti diketahui, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini tengah mendapat pengobatan medis karena didiagnosis terkena kanker darah.

Selama menjalani perawatan di Singapura, dukungan dari keluarga menjadi penguat wanita kelahiran Yogyakarta. Kehadiran keluarga besar Yudhoyono tampak setia mendampingi.

Dukungan ini tidak hanya datang dari anak dan suami saja. Menantu dan cucu tercinta juga kerap mengunjungi Ani selama di Singapura.

Nah, baru-baru ini Ani mengunggah sejumlah foto pada akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan SBY yang tengah asik bermain dengan anak ketiga Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Gayatri Idalia Yudhoyono.

SBY dan cucu jaga Ani © 2019 Instagram

foto: Instagram/@aniyudhoyono

Dari unggahan tersebut, SBY dan Gayatri tengah mendapat jadwal menjaga Ani. Di mana SBY menjaga Ani, sedangkan Gayatri menjadi penghibur bagi kakek dan neneknya.

SBY dan cucu jaga Ani © 2019 Instagram

foto: Instagram/@aniyudhoyono

"Yudhoyono paling senior dan paling yunior, kena giliran jaga. Yang senior jaga Memo, yang yunior menghibur Pepo.

#gayatriidaliayudhoyono," tulis Ani pada caption yang dikutip, Sabtu (16/2).

Unggahan wanita 66 tahun itu kemudian menuai beragam respons warganet. Semangat dan doa terus mengalir dari warganet. Banyak juga yang mendoakan kesehatan SBY dan keluarga.

"Semoga ibu dan keluarga selalu diberi kekuatan dan kesehatan nggih ibu," komentar akun @desymomydenarga.

"Semangaaat Memo... Wanita hebat," tambah akun @mariaumbas.

"Semoga ibu @aniyudhoyono cepat kembali sehat, banyak sedekah dan istighfar ya ibu sayang.. Dan yg menjaga selalu sehat juga, terutama bapak SBY.. Semoga semua dimudahkan oleh Alloh Tabarokah Wa Ta'alaa.. Aamiin," ungkap akun @cempritindah.

"Memo senang memo bisa upload lagi. Pingin rasanya membantu memo & keluarga bapak SBY. Tapi cuma bisa dengan doa tulus buat kesembuhan memo. Mbak Annisa tolong jaga kesehatan pepo juga biar selalu sehat. Amin," ujar akun @agneslucia17.

Recommended By Editor

Comments