Momen saat Meghan Trainor dilamar sang kekasih saat ultah, so sweet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen saat Meghan Trainor dilamar sang kekasih saat ultah, so sweet

Momen saat Meghan Trainor dilamar sang kekasih saat ultah, so sweet

KEPONEWS.COM - Momen saat Meghan Trainor dilamar sang kekasih saat ultah, so sweet 24 Desember merupakan hari yang bersejarah bagi Meghan Trainor. Pasalnya di ulang tahunnya yang ke-24, Meghan mendapat kejutan dari sang kekasih. Meghan dilamar oleh Daryl Sabara kekasih yang telah la...

24 Desember merupakan hari yang bersejarah bagi Meghan Trainor. Pasalnya di ulang tahunnya yang ke-24, Meghan mendapat kejutan dari sang kekasih. Meghan dilamar oleh Daryl Sabara kekasih yang telah lama ia pacari.

foto: Instagram/@darylsabara

Dalam akun Instagramnya, Meghan mengunggah sebuah video saat sang kekasih melamarnya. Meghan sangat merasa terharu, pasalnya sang kekasih melamarnya dimalam Natal dan disaksikan oleh keluarganya.

"Terima kasih Daryl, keluargaku, dan teman-temanku yang telah membuatku merasa seperti seorang putri. Dan terima kasih atas video yang luar biasa ini, yang akan kutonton berkali-kali," tulis Meghan dalam akun instagramnya.

Dari video unggahannya, banyak fans dan followersnya membanjiri kata selamat. Bahkan menyatakan "The real future husband" seperti lagu milik Meghan.

"Congrats Meghan im so happy for you," tulis @lulu_zetaime

"Selamat kepada @meghan_trainor @darylsabara kalian berdua merupakan pasangan yang paling epik dan cantik di dunia! Anda berdua membuat saya percaya bahwa cinta yang baik memang ada," sambung @evetzie_styles

"YOUR KIDS WILL BE BEAUTIFUL," kebanggaan dari @ashleyyrodgers7

(swh)

Comments