Momen Roy Kiyoshi maafkan pelaku fitnah dirinya, penuh haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Roy Kiyoshi maafkan pelaku fitnah dirinya, penuh haru

Momen Roy Kiyoshi maafkan pelaku fitnah dirinya, penuh haru

KEPONEWS.COM - Momen Roy Kiyoshi maafkan pelaku fitnah dirinya, penuh haru Duduk perkara Roy Kiyoshi dengan pemilik akun Pesan yang tersirat Kehidupan berakhir tenang. Sebelumnya, Roy Kiyoshi melaporkan pemilik akun bernama Eka Aulia Brilianto atas kasus fitnah pesugihan usa...
Loading...

Duduk perkara Roy Kiyoshi dengan pemilik akun Pesan yang tersirat Kehidupan berakhir tenang. Sebelumnya, Roy Kiyoshi melaporkan pemilik akun bernama Eka Aulia Brilianto atas kasus fitnah pesugihan usaha Ruben Onsu. Duduk perkara tersebut diselesaikan secara tenang pada Selasa (19/11).

Setelah dilaporkan Roy beberapa waktu lalu, Eka akhirnya datang menemui Roy ditemani ayahnya, Abu Thalib. Pertemuan tersebut terjadi di kantor kuasa hukum Roy di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Begitu bertemu Roy, Eka langsung mengucapkan kata maaf sembari bersujud di kaki seleb berusia 32 tahun tersebut.

Tak hanya Eka, ayah pelaku juga memberikan permintaan maafnya. Sembari menangis dan bersujud, ia tampak sangat menyesali perbuatan anaknya.

"Mohon maaf Pak. Saya juga tidak tahu kenapa bisa jadi begini," ungkap Abu Thalib pada Roy Kiyoshi seperti dikutip, Selasa (19/11).

Melihat ketulusan dari Eka dan sang ayah, Roy Kiyoshi pun merasa tersentuh. Dengan tulus, Roy mengaku sudah memaafkan kesalahan Eka. Momen mengharukan tersebut diunggah Roy Kiyoshi pada akun Instagram pribadinya. Melalui video yang ia unggah, Roy pun tampak membantu Eka dan sang ayah bangkit dari sujud.

Ia kemudian memberikan pelukan hangat kepada keduanya. Roy juga mengaku tak mempunyai rasa dendam dan benci. Niat baik yang diperlihatkan Eka dan sang ayah membuat Roy memutuskan untuk mencabut laporan ke polisi.

"Aku tadi sudah mendapatkan niat baik kalian untuk minta maaf. Kamu sudah aku maafin kok pas video kamu muncul," ungkap Roy Kiyoshi sembari menitikkan air mata.

"Enggak ada rasa dendam dan benci. Kamu datang dengan niat baik minta maaf sampai sujud-sujud gitu aduh saya bukan siapa-siapa juga. Saya manusia biasa yang enggak tepat juga," lanjutnya.

Momen Roy Kiyoshi maafkan pelaku fitnah dirinya, penuh haru
Loading...

Comments