Momen romantis BCL nyanyikan 'Karena Kucinta Kau' untuk Ashraf

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen romantis BCL nyanyikan 'Karena Kucinta Kau' untuk Ashraf

Momen romantis BCL nyanyikan 'Karena Kucinta Kau' untuk Ashraf

KEPONEWS.COM - Momen romantis BCL nyanyikan 'Karena Kucinta Kau' untuk Ashraf Tepat pada November tahun 2008 silam, Bunga Citra Lestari mengikat janji untuk sehidup-semati dengan Ashraf Sinclair. Resepsi pernikahannya dengan aktor asal Malaysia tersebut digelar dengan sangat me...
Loading...

Tepat pada November tahun 2008 silam, Bunga Citra Lestari mengikat janji untuk sehidup-semati dengan Ashraf Sinclair. Resepsi pernikahannya dengan aktor asal Malaysia tersebut digelar dengan sangat mewah dan meriah di dunia negara, adalah Indonesia dan Malaysia.

Menariknya, selama hampir 12 tahun membina bahtera rumah tangga bersama, rumah tangga pasangan selebritas ini hampir tidak pernah diterpa gosip miring. Alih-alih, Ashraf dan Bunga justru selalu terlihat mesra dan romantis dalam banyak sekali kesempatan.

Tak hanya itu, keduanya juga tak segan untuk saling mengekspresikan rasa cintanya di depan publik, baik itu secara langsung ataupun melalui keterangan foto di Instagram. Dalam sejumlah kesempatan Bunga bahkan mengungkapkan cintanya untuk Ashraf lewat lantunan sebuah lagu.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah video lama yang mendadak menjadi viral di Twitter. Video yang diunggah oleh pemilik akun @loeylie tersebut memperlihatkan kemesraan antara Bunga yang tengah menyanyikan sebuah lagu 'Karena Kucinta Kau' dengan sang suami, Ashraf.

Di tengah-tengah bernyanyi dengan suara merdunya, ibu satu anak tersebut lalu mendekat ke arah penonton yang duduk di kursi. Usut punya usut, rupanya Ashraf Sinclair berada di antara para penonton tersebut. Ia duduk bersebelahan dengan sang anak tercinta, Noah Sinclair.

No word can describe how i feel when i see this video, just tears-Look how beautiful love they have#BungaCitraLestari #AshrafSinclair #noah pic.twitter.com/66DQhVMcq5

* (@loeylie) February 18, 2020

Ketika Bunga semakin mendekat, Ashraf pun langsung meraih tangan sang istri dan menciumnya. Di akhir video, lelaki berusia 40 tahun tersebut lalu berdiri dan memeluk Bunga.

Sontak, aksi romantis Ashraf itu pun disambut dengan sorakan dari penonton lainnya. Banyak yang merasa baper dengan perlakuan manis Ashraf ke Bunga.

Di Twitter sendiri, netizen yang telah menonton video tersebut pun merasakan hal serupa. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa Bunga dan Ashraf memang pasangan romantis.

"Tatapannya ituloooh, isinya cinta bgt nangis nangis nangis," tulis @AyamKentakii.

"aku brsan nntn video ini di youtubenya, nangis smp bengek rumah tangga yang penuh dengan keharmonisan,keromantisan, & tidak pernah ada isu2 / gosip dlm rumah tangg tba2 mndgr gosip sedih sprti ini semoga bunga dan klrg yg ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan ami," sambung @zzibuttercups.

"Suka banget liat suami yg support istrinya banget Gak salah mereka saling mencintai banget," tulis @thatanovita.

"He was the best husband and father. I'm in tears rn," sambung @unichorn_

Kini video yang diunggah pada Selasa (18/2) itu telah dicuitkan ulang sebanyak lebih dari 9 ribu kali dan mendapat likes lebih dari 17 ribu.

Recommended By Editor Momen romantis BCL nyanyikan 'Karena Kucinta Kau' untuk Ashraf

Comments