Momen pengantin pria bekerja saat menikah, bawa laptop di pelaminan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen pengantin pria bekerja saat menikah, bawa laptop di pelaminan

Momen pengantin pria bekerja saat menikah, bawa laptop di pelaminan

KEPONEWS.COM - Momen pengantin pria bekerja saat menikah, bawa laptop di pelaminan Adanya pandemi Covid-19 ini merubah beberapa sistem tatanan kehidupan masyarakat. Adanya tatanan baru ini membuat seluruh masyarakat harus bisa menyesuaikan diri dengan cepat. Salah satunya ialah peke...

Adanya pandemi Covid-19 ini merubah beberapa sistem tatanan kehidupan masyarakat. Adanya tatanan baru ini membuat seluruh masyarakat harus bisa menyesuaikan diri dengan cepat. Salah satunya ialah pekerjaan yang awalnya dikerjakan di kantor harus bisa digarap dari rumah. Terhitung penerapan sistem Work From Home (WFH) ini sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Bagi sebagian orang, sistem ini tentu saja menyenangkan. Pasalnya, alur kerja terasa menjadi lebih fleksibel. Bahkan beberapa orang bisa bekerja saat melakukan pekerjaan rumah tangga atau sedang menjalani sebuah acara. Seperti yang baru-baru ini viral di sosmed.

Dilansir dari sebuah video yang diunggah oleh @dulhaniyaa, Rabu (28/7) memperlihatkan suasana pernikahan pasangan asal India yang digelar secara meriah. Namun uniknya, mempelai pria dalam video tersebut tampak sibuk bekerja tepat di hari pernikahannya.

"Bukan bekerja dari rumah.. Itu bekerja dari pernikahan!!" tulis dalam video tersebut, dikutip oleh dari @dulhaniyaa, Rabu (28/7).

Berbeda dari lain yang biasanya menikmati momen pernikahan dengan bahagia menyambut para tamu undangan, pengantin pria itu tetap sibuk bekerja. Sontak saja, aksi pengantin pria itu mencuri perhatian warganet.

Pengantin pria tetap bekerja di hari pernikahan Instagram/@dulhaniyaa

foto: Instagram/@dulhaniyaa

Saking pekerja kerasnya, pengantin pria itu rela bekerja di tengah acara pernikahannya. Dalam video tersebut, mempelai pria juga terlihat santai tetap bekerja meskipun banyak tamu undangan yang sudah muncul dan pesta pernikahan segera dimulai.

Sedangkan mempelai wanita menunggu duduk di sofa sembari tertawa melihat mempelai pria sibuk bekerja. Kemudian, akhirnya mempelai pria menyerahkan laptop kerjanya itu pada orang lain untuk melanjutkan pernikahan.

Aksi pengantin pria tetap bekerja di hari pernikahan menjadi viral. Hingga berita ini ditulis video tersebut telah mendapat hampir 10 ribu like. Unggahannya juga dibagikan di banyak sekali platform sosmed.

Pengantin pria tetap bekerja di hari pernikahan Instagram/@dulhaniyaa

foto: Instagram/@dulhaniyaa

Tidak sedikit warganet yang memberikan reaksi pada aksi pengantin pria tersebut. Banyak dari mereka memberikan banyak sekali komentar kocak pada mempelai pria.

"Ketika bosmu merupakan mantanmu dan kamu tidak memberitahunya bahwa kamua akan menikah!," komentar Instagram @shelly.shivani.

"Dia menganggap serius apa yang dia tulis di resume...."Saya akan bekerja pada situasi apa pun," komentar Instagram @savi_shetty_8.

"Pengantin wanita sangat imut. Tuhan memberkati kalian berdua dengan banyak kebahagiaan bersama," komentar Instagram @gargivats2.

Recommended By Editor

Comments