Momen Neymar yang Balas Peluk Alaba usai PSG ke Semifinal Liga Champions

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Momen Neymar yang Balas Peluk Alaba usai PSG ke Semifinal Liga Champions

Momen Neymar yang Balas Peluk Alaba usai PSG ke Semifinal Liga Champions

KEPONEWS.COM - Momen Neymar yang Balas Peluk Alaba usai PSG ke Semifinal Liga Champions Momen menarik tersaji usai Paris Saint-Germain lolos ke semifinal Liga Champions. Bintang Les Parisiens, Neymar, terlihat balas memeluk bek Bayern Munich, David Alaba....

Momen menarik tersaji usai Paris Saint-Germain lolos ke semifinal Liga Champions. Bintang Les Parisiens, Neymar, terlihat balas memeluk bek Bayern Munich, David Alaba.

PSG sejatinya kalah tipis 0-1 dari Bayern Munich pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Meski kalah, mereka berhak memegang tiket ke semifinal Liga Champions.

Hal itu karena PSG menang gol tandang walau agregat sama kuat 3-3. Pada leg pertama yang digelar di markas Bayern Munich, pasukan Mauricio Pochettino bisa mencetak tiga gol dan hanya dibalas dua gol.

Setelah laga bubaran, ada kejadian yang seolah mengingatkan momen final Liga Champions musim lalu saat PSG kalah dari Bayern Munich. Kala itu Neymar terlihat menangis kemudian dipeluk oleh David Alaba.

The Blues ke Semifinal, Intip 8 Fakta Menarik Usai Laga Chelsea vs Porto

Saat itu PSG kalah 0-1 atas Bayern Munich di laga final Liga Champions 2019/2020 di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020). Gol tunggal Die Roten dicetak oleh Kingsley Coman.

Momen Neymar yang balas peluk Alaba usai PSG ke semifinal Liga Champions. (Twitter@talkSPORT)Momen Neymar yang balas peluk Alaba usai PSG ke semifinal Liga Champions. ([email protected])

Dan kini momen serupa terulang. Namun kali ini Neymar-lah yang gantian memeluk Alaba sembari memberikan semangat karena Bayern Munich gagal ke semifinal.

Aksi Neymar tersebut kemudian viral di sosmed. Banyak warganet yang memuji sikap bintang asal Brasil tersebut.

''Itu sportifitas yang bagus,'' ujar salah satu warganet.

''Terus tunjukkan bahwa sepak bola ialah perihal respect,'' sahut warganet lainnya.

Nyaman di PSG, Neymar Konfirmasi Bakal Perpanjang Kontrak

Terlepas dari aksi tersebut, Neymar sejatinya bisa mencetak dua gol ke gawang Bayern Munich. Sayangnya sepakan penyerang 29 tahun itu semunya membentur tiang gawang.

Comments