Momen Nagita Slavina terciduk nyeker demi tiru dance Blackpink

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Nagita Slavina terciduk nyeker demi tiru dance Blackpink

Momen Nagita Slavina terciduk nyeker demi tiru dance Blackpink

KEPONEWS.COM - Momen Nagita Slavina terciduk nyeker demi tiru dance Blackpink Nagita Slavina bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia memulai kariernya sebagai bintang FTV dan sinetron semenja masih remaja. Usai menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina memilih usaha...

Nagita Slavina bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia memulai kariernya sebagai bintang FTV dan sinetron semenja masih remaja. Usai menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina memilih usaha dan eksis sebagai YouTuber.

Banyak sekali kegiatan Nagita Slavina yang berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari aksinya bersama sang buah hari Rafathar dan beberapa kegiatan lainnya. Meski ia seorang artis ternama, ia juga punya idola di kalangan artis lainnya. Nagita sangat mengidolakan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Bahkan ia hafal lagu-lagu Blackpink meski bahasa Korea.

Baru-baru ini sebuah unggahan yang memuat content Nagita Slavina dari akun Instagram Chika Jessica bikin heboh. Gigi bersama teman-temannya sedang menirukan tarian di lagu-lagu Blackpink. Dalam unggahan tersebut, tampak Indra Herlambang, Chika dan sang adik Nissya yang turut menari bersama Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad tersebut tampak bagitu lincah dan tanpa ragu untuk menirukan tarian Blackpink tersebut. Meski sesekali ia terlihat salah saat menirukan gerakannya, namun hal itu tak membuat Gigi menjadi canggung atau malu-malu.

Dari unggahan itu pula tampak gigi tak memakai alas kaki alias cekeran agar ia bisa lebih luwes saat menari. Penampilannya itu pun berhasil menarik perhatian warganet.

"Kalo Blackpink asli khan kompak. Kalo Blackpink kw yah somplak. #killthislove @nissyaa @raffinagita1717 @indraherlambang @lalalalisa_m," tulis Chika dalam unggahannya.

Melihat unggahan tersebut warganet tentunya tak tahan untuk tidak meninggalkan komentarnya. Gigi menjadi pusat perhatian warganet.

"Mama gigi semangat bener, jarang-jarang liat die goyang," tulis @ismifika.

"Gigi cekeran weee wanguun yaaaa," ujar @tutikusumastuti.

"@ismifika padaaa nyadarrr gaaa kalau Mama gigi nyekeerrrr," kata @fani9437.

"Saflok sama mama rafatar.. kece bats," tulis @laily.maulida.

"Gigi bgus ngedance nya," ujar @pipit719.

Recommended By Editor Momen Nagita Slavina terciduk nyeker demi tiru dance Blackpink

Comments