Momen mesra 5 pasangan seleb di jet pribadi, so sweet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen mesra 5 pasangan seleb di jet pribadi, so sweet

Momen mesra 5 pasangan seleb di jet pribadi, so sweet

KEPONEWS.COM - Momen mesra 5 pasangan seleb di jet pribadi, so sweet Menyandang status sebagai seorang selebriti top tentu membuat mereka dilimpahi ketenaran tinggi. Nggak hanya sekadar dikenal publik, ketenaran yang mereka miliki juga membuat pundi-pundi rupiah para s...

Menyandang status sebagai seorang selebriti top tentu membuat mereka dilimpahi ketenaran tinggi. Nggak hanya sekadar dikenal publik, ketenaran yang mereka miliki juga membuat pundi-pundi rupiah para selebriti ini bertambah. Dikenal sebagai seleb tajir, gaya hidup para seleb ini pun nggak perlu ditanyakan lagi.

Dikenal tajir melintir, para selebriti ini tentu nggak segan mengelontorkan uang mereka untuk urusan transportasi. Demi memudahkan perjalanan, para selebriti nggak segan merogoh kocek hingga belasan juta rupiah untuk menyewa sebuah jet pribadi. Para seleb ini menyewa jet pribadi untuk momen-momen tertentu.

Tapi nggak sedikit juga yang memang sudah biasa memakai jet pribadi sebagai pilihan transportasi mereka. Pergi memakai jet pribadi dengan pasangan tentu membawa kebahagiaan bagi para seleb ini. Apalagi kepergian mereka untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun dan wedding anniversary.

Momen-momen mesra yang mereka bagikan bersama pasangan di dalam jet pribadi pun so sweet abis. Penasaran seperti apa momen mesra pasangan seleb di dalam jet pribadi? Yuk intip momen mesra lima pasangan seleb di jet pribadi seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Senin (23/9).

1. Syahrini dan Reino Barack.

pasangan seleb di jet pribadi Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Setelah resmi menikah pada Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack sepertinya masih menikmati momen-momen manis sebagai pengantin baru. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan di banyak sekali kota dan negara dengan jet pribadi yang mewah abis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini kerap membagikan momen-momen mesranya bersama sang suami di dalam jet pribadi. Dari mulai pelukan hingga tatap-tatapan, momen mesra Syahrini dan Reino Barack yang mereka perlihatkan pun bak dunia milik berdua.

2. Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim.

pasangan seleb di jet pribadi Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Di hari ulang tahun sang suami beberapa waktu lalu, Rachel Vennya memberikan sebuah kejutan manis dengan menyewa sebuah jet pribadi. Jet pribadi tersebut pun disulap Rachel dengan dekorasi ulang tahun bernuansa hitam dan silver.

Mendapat kejutan ulang tahun yang sudah dipersiapkan sang istri, Niko pun tak kuasa menutupi kebahagiaannya. Nggak cukup sampai di situ, Rachel dan Niko pun merayakan ulang tahun di Thailand dengan pesawat jet pribadi tersebut. Duh, so sweet banget Rachel?

3. Maia Estianty dan Irwan Mussry.

pasangan seleb di jet pribadi Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Sudah bukan rahasia lagi kalau Maia Estianty memang kerap bepergian dengan memakai pesawat pribadi. Tak sendirian, Maia juga ditemani sang suami, Irwan Mussry yang dikabarkan memang mempunyai sebuah jet pribadi. Tak hanya bepergian di dalam negeri, Maia dan Irwan juga kerap memakai jet pribadi saat berada di luar negeri.

4. Memes dan Addie MS.

pasangan seleb di jet pribadi Instagram

foto: Instagram/@memes605

Beberapa waktu lalu, Memes membagikan momen kebersamaannya bersama sang suami, Addie MS di dalam sebuah jet pribadi. Bukan tanpa karena, Addie MS dan Memes memakai jet pribadi untuk terbang ke Bali demi merayakan momen anniversary keduanya.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

pasangan seleb di jet pribadi Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pernah memakai jet pribadi untuk keperluan promo salah satu lini usaha mereka di luar kota. Nggak tanggung-tanggung, keduanya bahkan menutupi body jet pribadi tersebut dengan logo usaha mereka, adalah RA Jeans.

Tak hanya pergi berdua, Raffi dan Gigi juga turut mengajak sang putra untuk menikmati terbang dengan jet pribadi. Raffi dan Gigi pun nggak lupa membagikan momen hangat mereka di akun Instagram pribadi.

Recommended By Editor

Comments