Momen Menggemaskan Saat Seekor Wombat yang Mengantuk Tertangkap Sedang Tidur Siang di Sofa

Unik

Ragam / Unik

Momen Menggemaskan Saat Seekor Wombat yang Mengantuk Tertangkap Sedang Tidur Siang di Sofa

Momen Menggemaskan Saat Seekor Wombat yang Mengantuk Tertangkap Sedang Tidur Siang di Sofa

KEPONEWS.COM - Momen Menggemaskan Saat Seekor Wombat yang Mengantuk Tertangkap Sedang Tidur Siang di Sofa Wombat yang mengantuk telah tertangkap kamera saat menikmati tidur siang yang nakal di sofa dengan boneka koala-nya. Rekaman menggemaskan diunggah ke Wombat Awareness Organization pada hari Senin (8/1...

Wombat yang mengantuk telah tertangkap kamera saat menikmati tidur siang yang nakal di sofa dengan boneka koala-nya.

Rekaman menggemaskan diunggah ke Wombat Awareness Organization pada hari Senin (8/11) menunjukkan wombat bernama Noah tidur siang di tempat perlindungannya di Flaxley, Australia Selatan.

Ini Noah, dia merupakan salah satu pria lebih banyak didominasi kami. Dia ialah pria yang sangat bermartabat dan akan sangat malu karena saya memergokinya sedang tidur di ruang tunggu, tulis caption tersebut.

Temannya, Pebbles yang berusia lima tahun juga difilmkan sedang bermain di tempat tidur di dekatnya, terjaga dan ingin berpelukan.

Lalu ada kekasihnya, gadis tersayang Pebbles yang suka menghabiskan sepanjang malam dengan berbaring di tempat tidur dan sepanjang hari di liangnya, lanjut keterangan tersebut.

Dia hampir berusia 5 tahun dan biasa mengisap jempolku saat kecil, dia masih mencobanya sekarang.

Semenjak saat itu, video itu menjadi viral dan menghasilkan ratusan ribu tampilan dan ribuan suka dengan pengguna sosmed dari seluruh dunia kepincut dengan pemandangan yang menggemaskan itu.

Hewan-hewan ini sangat lucu, pasti sangat menyenangkan bekerja dengan makhluk luar biasa ini, tulis seorang pengguna.

Aku ingin tahu apa yang diimpikan Noah, kaki kecilnya menunjukkan dia sibuk dalam mimpinya, komentar yang lain.

Oh mereka terlalu lucu dan sangat cantik, tambah yang ketiga.

Noah yang suka diemong sedang tertidur di tempat perlindungan milik Wombat Awareness Organization untuk hewan yang tidak dapat dilepaskan kembali ke alam liar.

Mereka tinggal di tempat perlindungan milik Wombat Awareness Organisation, yang merupakan tempat perlindungan bagi wombat yang belum dilepasliarkan, kata Direktur Pendiri Brigette Stevens kepada Storyful.

Ini juga satu-satunya tempat perlindungan wombat bebas, yang berarti bahwa wombat bebas memilih bagaimana mereka tinggal di sini, apakah itu di dalam ruang tunggu, atau di luar liang mereka. (yn)

Sumber: dailymail

Comments