Momen Meleleh Hati Saat Seorang Pria Bergegas Menyelamatkan Anjing yang Talinya Terjebak di Lift

Unik

Ragam / Unik

Momen Meleleh Hati Saat Seorang Pria Bergegas Menyelamatkan Anjing yang Talinya Terjebak di Lift

Momen Meleleh Hati Saat Seorang Pria Bergegas Menyelamatkan Anjing yang Talinya Terjebak di Lift

KEPONEWS.COM - Momen Meleleh Hati Saat Seorang Pria Bergegas Menyelamatkan Anjing yang Talinya Terjebak di Lift Ini ialah kisah indah yang mungkin bisa memulihkan kepercayaan Kamu pada kemanusiaan. Momen yang meluluhkan hati baru-baru ini terekam dalam video yang menunjukkan seorang pria baik hati menyelamatkan...

Ini ialah kisah indah yang mungkin bisa memulihkan kepercayaan Kamu pada kemanusiaan.

Momen yang meluluhkan hati baru-baru ini terekam dalam video yang menunjukkan seorang pria baik hati menyelamatkan seekor anjing yang talinya terjebak di dalam lift.

Pria itu kebetulan berada di tempat dan waktu yang tepat. Saat dia berjalan menuju gedung apartemennya yang terletak di Texas, Johnny Mathis tidak tahu bahwa dia akan segera disebut sebagai penyelamat dan pahlawan karena melakukan penyelamatan yang paling indah.

Tindakan heroiknya menyelamatkan seekor anjing kecil yang mendekati kematiannya.

Semuanya terjadi begitu cepat, ungkapnya kepada wartawan media yang mewawancarainya perihal tindakan heroiknya.

Tepat setelah dia melangkah keluar dari lift, pengamatannya yang kuat kebetulan memperhatikan tetangga barunya yang akan memasuki lift . Dia membawa anjingnya dengan tali panjang dan kemudian dalam sekejap mata, hal yang tak terpikirkan terjadi.

Tetangga itu masuk ke dalam dan tidak menyadari bahwa anjing itu tidak mengikutinya. Pintu segera ditutup dan itu benar-benar menjebak anjing di luar, karena masih terikat kuat pada tali.

Saya tidak tahu bagaimana saya bisa melihat semuanya pada detik terakhir. Saya segera berteriak kepadanya sehingga saya bisa memperingatkannya wacana apa yang sedang terjadi tetapi tampaknya sudah terlambat, jelasnya.

Dan saat itulah dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu dengan cepat bila dia ingin melihat anjing itu tetap hidup. Karena alasan itu, dia mulai dengan cepat melepaskan kerah anjing dari tali itu, hanya beberapa saat sebelum tragedi besar terjadi.

Setelah menyadari bagaimana dia telah turun tangan untuk menyelamatkan anak anjing itu dan menghindari kesalahan yang hampir fatal, tetangga itu tidak bisa lebih bersyukur atas tindakannya. (yn)

Sumber: smalljoys

Comments