Momen manis Raffi Ahmad & Nagita rayakan anniversary kelima

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen manis Raffi Ahmad & Nagita rayakan anniversary kelima

Momen manis Raffi Ahmad & Nagita rayakan anniversary kelima

KEPONEWS.COM - Momen manis Raffi Ahmad & Nagita rayakan anniversary kelima Banyak sekali isu tak sedap yang sempat mewarnai perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun isu tersebut tak menjadi masalah berarti bagi keduanya. Meskipun kerap dikaitkan dengan k...

Banyak sekali isu tak sedap yang sempat mewarnai perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun isu tersebut tak menjadi masalah berarti bagi keduanya. Meskipun kerap dikaitkan dengan kehadiran orang ketiga, rumah tangga Raffi dan Nagita tetap berjalan harmonis.

Tak hanya dikaitkan dengan kehadiran orang ketiga, kemesraan yang ditunjukkan Raffi dan Nagita di depan kamera bahkan kerap disebut sebagai pencitraan. Namun lagi-lagi, keduanya berhasil membuktikan jikalau kabar-kabar tersebut sama sekali tak menjadi masalah bagi pernikahan Raffi dan Nagita.

Buktinya, Raffi dan Nagita bisa mempertahankan pernikahannya hingga memasuki usia lima tahun. Pasangan yang menikah pada 2014 lalu tersebut baru saja merayakan momen anniversary pernikahan mereka yang kelima, Kamis (17/10). Tak ada perayaan besar, Raffi dan Gigi merayakan momen anniversary tersebut di tengah proses rekaman lagu terbaru bersama Lale, Ilma Nino.

Meskipun tak dirayakan secara mewah, momen perayaan anniversary kelima Raffi dan Gigi tersebut tetap terkesan romantis dan manis. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi dan Gigi mengunggah sebuah kue cokelat yang bertuliskan 'Happy Anniversary Sayang'.

anniversary gigi dan raffi ke-5 Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nggak hanya sekadar kue ulang tahun, Raffi dan Gigi yang tengah melakukan proses rekaman untuk lagu terbaru juga mendapat kejutan dari Lale, Ilma dan Nino. Ketiganya kompak memberikan satu buket bunga mawar untuk Raffi dan Gigi. Momen tersebut pun nggak lupa dibagikan Raffi dan Gigi ke Instagram.

anniversary gigi dan raffi ke-5 Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Anniversarry 5, Hehe malah ngerepotin 3 orang ini @laleilmanino sampe begadang !!!! ... Makasih yaaa guysss udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang AMAZING dan berarti buat Perjalanan Cinta kami. Trimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhh," tulis Raffi Ahmad dan pada keterangan caption-nya seperti dikutip, Kamis (17/10).

Unggahan tersebut tentu langsung menarik perhatian beragam reaksi dari para pengguna sosmed. Banyak rekan selebriti dan para penggemar yang membanjiri kolom komentar Raffi dan Nagita dengan ucapan selamat. Tak sedikit yang juga mendoakan agar pernikahan Raffi dan Gigi langgeng hingga maut memisahkan.

"Happy anniversary bu gigi pak raffi bahagia sampai maut memisahkan," tulis Nindy.

"Happy Anniversary dear Rafi&Gigi, Samawa sampai akhir hayat.Amin..," ungkap Mayangsari yang turut memberikan ucapan.

"Semoga menjadi keluarga samawa sampai maut memisahkan..," tambah akun @muhay1987.

"Happy anniversarry Rans slalu Romantis dngan cara kalian," kata akun @vitaendah18.

"Langgeng rumah tangga nya,tetap jadi motivasi buat org banyak," imbuh akun @deatanjuang.

Recommended By Editor

Comments