Momen Lucu Erick Thohir Bertemu Fans AC Milan, Padahal Sudah Dibayari BBM

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Momen Lucu Erick Thohir Bertemu Fans AC Milan, Padahal Sudah Dibayari BBM

Momen Lucu Erick Thohir Bertemu Fans AC Milan, Padahal Sudah Dibayari BBM

KEPONEWS.COM - Momen Lucu Erick Thohir Bertemu Fans AC Milan, Padahal Sudah Dibayari BBM JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mencoba memengaruhi fans AC Milan untuk pindah lain hati ke rival sekotanya adalah Inter Milan. Momen lucu ini diabadikan Erick Thohir me...

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mencoba memengaruhi fans AC Milan untuk pindah lain hati ke rival sekotanya adalah Inter Milan. Momen lucu ini diabadikan Erick Thohir melalui video berdurasi 2 menit yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @erickthohir.

Dalam video itu, Erick Thohir mengunjungi Pertashop di Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kendal, Jawa Tengah. Mulanya, Erick mengajak dialog salah satu pria paruh baya yang membawa mobil pick up miliknya untuk mengisi bahan bakar di Pertashop yang dikunjungi Erick tersebut.

Erick menanyakan berapa liter kapasitas mobilnya, lalu pria tersebut menjawab kapasitas bahan bakar mobilnya sebesar 200 liter. Tidak tanggung-tanggung Erick langsung meminta petugas Pertashop untuk mengisikan bahan bakar ke mobil pria tersebut.

Erick Thohir Ajak Perusahaan BUMN Bangun Perekonomian Umat

Namun, momen lucu bermula di mana Erick meminta pria paruh baya itu untuk mengganti baju yang dikenakan dengan tulisan 'Arema' menjadi baju 'Persis Solo'. Diketahui, Erick merupakan salah satu pemegang saham klub asal Kota Solo tersebut dengan porsi 20%.

"Yaudah diisi 200 (liter), saya yang bayar, tapi bajunya jangan Arema lagi dong, Persis Solo," ujar Erick disambut tawa seluruh orang yang ada di Pertashop tersebut.

"Jadi saya isiin, abis itu dukung Persis Solo ya?" sambung Erick kembali disambut tawa.

Tidak sampai di situ, Erick yang masih penasaran kembali menanyakan kepada pria paruh baya tadi apa klub sepakbola favoritnya, awalnya Erick menanyakan klub sepakbola lokal favorit pria tersebut, tetapi pria tersebut menjawab klub liga Inggris yaitu Manchester United.

Erick

Comments