Momen Langka Timnas Italia, Tampil Tanpa Pemain Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Momen Langka Timnas Italia, Tampil Tanpa Pemain Juventus

Momen Langka Timnas Italia, Tampil Tanpa Pemain Juventus

KEPONEWS.COM - Momen Langka Timnas Italia, Tampil Tanpa Pemain Juventus Hasil gemilang diraih Timnas Italia di UEFA Nations League 2020/21. Armada Roberto Mancini memastikan tiket ke putaran final usai menekuk Bosnia & Herzegovina 2-0 di Stadion Grbavica, Kamis dini h...

Hasil gemilang diraih Timnas Italia di UEFA Nations League 2020/21. Armada Roberto Mancini memastikan tiket ke putaran final usai menekuk Bosnia & Herzegovina 2-0 di Stadion Grbavica, Kamis dini hari WIB, 18 November 2020.

Ada yang menarik jikalau melihat daftar susunan pemain yang diturunkan Mancini. Tak ada satu pun pemain Juventus yang bermain.

Dilansir Football Italia, dalam laga sebelumnya melawan Polandia, hanya satu pemain Juve yang menjadi starter adalah Federico Bernardeschi. Namun, saat melawan Bosnia posisinya digantikan bomber Sassuolo, Domenico Berardi.

Photo : twitter.com/Vivo_Azzurro

Bernardeschi akhirnya turun sebagai pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Berardi di menit 82.

Turun tanpa pemain Juve ialah fenomena langka untuk Italia. Hal ini hanya terjadi empat kali dalam satu dekade terakhir. Menariknya, dua dari empat kesempatan tersebut terjadi dalam enam laga terakhir.

Selain dalam duel melawan Bosnia, tiga duel lainnya saat Italia tanpa pemain Juve merupakan saat melawan Moldova (7 Oktober 2020), melawan Portugal (9 September 2018) dan saat menghadapi Inggris (5 Agustus 2012).

Comments