Momen Kylie Jenner pamer mi instan pakai telur ini bikin heboh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Kylie Jenner pamer mi instan pakai telur ini bikin heboh

Momen Kylie Jenner pamer mi instan pakai telur ini bikin heboh

KEPONEWS.COM - Momen Kylie Jenner pamer mi instan pakai telur ini bikin heboh Usai beberapa waktu lalu penyanyi Cardi B menghebohkan warganet Tanah Air karena memamerkan sejumlah menu makanannya yang Indonesia banget, seperti bihun, lumpia, serta nasi dan ayam, kini giliran mod...

Usai beberapa waktu lalu penyanyi Cardi B menghebohkan warganet Tanah Air karena memamerkan sejumlah menu makanannya yang Indonesia banget, seperti bihun, lumpia, serta nasi dan ayam, kini giliran model Kylie Jenner yang membuat netizen terkaget-kaget.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story-nya, ibu Stormi Webster ini mengunggah potret mi instan yang dihidangkan dalam sebuah mangkuk putih.

Sayangnya, dalam foto mi instan rebus yang lengkap dengan telur itu Kylie tidak menuliskan caption apapun. Dirinya hanya membubuhkan tanda emoji tertawa di atas foto tersebut.

mie instan Kylie Jenner Instagram

foto: Instagram/@kyliejenner

Dalam waktu singkat unggahan Kylie tersebut viral dan trending di sosmed Twitter pada Rabu (15/7). Tak sedikit komentar kocak yang dilontarkan oleh warganet.

"Mbak kylie jenner makan mie badannya tetep aduhai kan ya? Kok aku makan mie perut langsung menggelambir: 'Mama kenapa aku berbeda," tulis @Lzenwaterlee.

"Bunda Kylie Jenner kira-kira tim buka bumbunya pake gunting apa nyobeknya pake gigi ya?" sambung @laakogitu.

"Manusia sehighclass kylie yg followers IG 185M aja makannya mie kuah + telur. Aku jga suka makan ini, apakah aku sederajat dgn kylie Jenner ," tulis @yelahpakendek.

"Kylie Jenner makan mie instan, harga diri sebagai anak kos meningkat setara selebriti dunia," sambung @rijalsadri.

Manusia sehighclass kylie yg followers IG 185M aja makannya mie kuah + telur. Aku jga suka makan ini, apakah aku sederajat dgn kylie Jenner pic.twitter.com/hBYJE4j317

yaaelahh (@yelahpakendek) July 15, 2020

Di sisi lain, sejumlah warganet juga menghubungkan posting-an Kylie tersebut dengan unggahan mie instan Dinda Hauw beberapa waktu yang lalu.

"Kylie jenner aja bisa masak mie, kamu? Iya kamu sepertinya kamu harus banyak belajar dari Kylie jenner dah. Gw rasa Kylie jenner sedang memantau apa yang trending di Indonesia," cuit @Mewgulf95133368.

"Mbak Dinda nggak malu apa sama Kylie Jenner yang bisa masak mie?" tulis @ariandhika.

Recommended By Editor

Comments