Momen Kristen Gray Tinggalkan Bali sebelum Joe Biden Dilantik

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Momen Kristen Gray Tinggalkan Bali sebelum Joe Biden Dilantik

Momen Kristen Gray Tinggalkan Bali sebelum Joe Biden Dilantik

KEPONEWS.COM - Momen Kristen Gray Tinggalkan Bali sebelum Joe Biden Dilantik PEMILIK akun twiter @kristentootie, Kristen Antoinette Gray Rabu malam 20 Januari 2021 dideportasi ke negaranya, Amerika Serikat. Sekira pukul 20.55 WITA, Kristen Gray diberangkatkan dari Bali menuju...

PEMILIK akun twiter @kristentootie, Kristen Antoinette Gray Rabu malam 20 Januari 2021 dideportasi ke negaranya, Amerika Serikat. Sekira pukul 20.55 WITA, Kristen Gray diberangkatkan dari Bali menuju Jakarta melalui Bandara Internasional iI Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

Kristen Gray bersama dengan pasangannya, Saundra Michelle Alexander, dideportasi ke negara asalnya pada Kamis pagi 21 Januari 2021, dengan menaiki pesawat American Airline.

Sudah Dideportasi, Kristen Gray Ngotot Tidak Bersalah

Saat detik-detik pendeportasian, Kristen Gray tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, bersama sahabat dekat atau pasangannya, Saundra Michelle Alexander. Setelah turun dari mobil Innova berwarna putih, Kristen Gray yang terlihat memakai celana panjang jeans dan atasan kaos berwarna hitam dibalut jaket panjang menyempatkan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada beberapa rekannya yang turut mengantarkan hingga ke Bandara Ngurah Rai.

kristen

Sementara, 4 orang petugas dari Kanim Kelas I TPI Denpasar, terus mengawasi secara ketat kedua WNA tersebut. Keempat petugas tersebut nantinya bertugas mendampingi dan memastikan kedua WNA masuk ke dalam pesawat yang akan mengantarkannya menuju Los Angelas-Amerika Serikat.

Comments