Momen kocak ultah adik Soimah, dapat kado celengan & tabung gas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen kocak ultah adik Soimah, dapat kado celengan & tabung gas

Momen kocak ultah adik Soimah, dapat kado celengan & tabung gas

KEPONEWS.COM - Momen kocak ultah adik Soimah, dapat kado celengan & tabung gas Soimah dikenal dengan sosoknya yang kocak. Pesiden sekaligus presenter cantik ini mempunyai karakter yang humoris. Wanita asal Pati ini selalu berhasil mengundang tawa, ketika di atas panggung maupun...
Loading...

Soimah dikenal dengan sosoknya yang kocak. Pesiden sekaligus presenter cantik ini mempunyai karakter yang humoris. Wanita asal Pati ini selalu berhasil mengundang tawa, ketika di atas panggung maupun kehidupan sehari-harinya.

Tampaknya karakter humoris tak hanya dimiliki Soimah sendiri. Darah humoris juga mengalir di keluarga pemilik nama lengkap Soimah Pancawati. Hal tersebut terungkap melalui postingan Soimah di Instagram. Saat sang adik ulang tahun, kerabat berbondong-bondong memberikan kado spesial.

Soimah merekam momen sang adik, Cicilia Sinta mendapatkan kado ulang tahun dari kerabat. Video tersebut menjadi sorotan karena kado yang diterima. Kalau biasanya ulang tahun selalu identik dengan kado mewah dan kejutan, Sinta justru mendapat hadiah tak terduga dari keluarganya.

Dilansir dari akun @showimah, Sinta terlihat tengah duduk santai bersama anggota keluarganya. Tiba-tiba ia mendapat kejutan kado. Satu persatu orang menghampirinya mengucapkan ulang tahun dan membawa hadiah spesial.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari celengan kodok, penanak nasi, hingga kaleng berserta kerupuk berukuran besar diberikan kepadanya. Atas kejutan yang diberikan orang terdekatnya, Sinta seolah tak bisa menahan tawa.

Ekspresi galau sambil tertawa terpancar di wajah wanita yang mengenakan kaus berwarna abu. Bukan hanya sebatas itu, salah satu kado besar yang diterimanya merupakan tabung gas 12 kg.

"Met Ultah yo gaes adikku @ciciliasinta ,yg terbaik pokok," tulis wanita 38 tahun ini seperti dilansir, Selasa (16/4).

Mendapat kado banyak berubah perabotan rumah tangga, Sinta sampai merasa resah dan menyebutkan seperti akan pindahan rumah. Meski demikian, dirinya sangat bahagia di kelilingi oleh orang-orang yang begitu menyayanginya.

"Saya sampe galau lho ini. Ini kado apa mau pindahan," ujar Sinta tertawa.

Soimah yang mengabadikan momen kocak pemberian kado sang adik terdengar beberapa kali terbahak-bahak. Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan perayaan ulang tahun sang adik langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Nggak jauh berbeda dari sebelumnya, warganet terhibur dengan aksi kocak Soimah dan keluarganya.

"Hahahhaha... ngakakkkkk polllll," tulis @the.seniman.

"Gokil abisss mbk @showimah aq lht smpe tertawa mbrebes mili saking lucunya," ujar @putri_a_mustika_d.

"Gokil nih ade dan kakak," sambung @agustina020893.

"Lucu banget mbae ulta nya tambah seru aj," tutur @3662fa.

Recommended By Editor
Loading...
Momen kocak ultah adik Soimah, dapat kado celengan & tabung gas
Loading...

Comments