Momen Kebersamaan Bocah dan Tentara Belanda di Foto Tahun 1947, Netizen Soroti Interaksi Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Momen Kebersamaan Bocah dan Tentara Belanda di Foto Tahun 1947, Netizen Soroti Interaksi Ini

Momen Kebersamaan Bocah dan Tentara Belanda di Foto Tahun 1947, Netizen Soroti Interaksi Ini

KEPONEWS.COM - Momen Kebersamaan Bocah dan Tentara Belanda di Foto Tahun 1947, Netizen Soroti Interaksi Ini Foto jadul kebersamaan tentara Belanda dan bocah laki-laki. (instagram/fotojadoel) Momen kebersamaan seorang tentara Belanda dan bocah laki-laki di sebuah foto...

Foto jadul kebersamaan tentara Belanda dan bocah laki-laki. (instagram/fotojadoel)

Momen kebersamaan seorang tentara Belanda dan bocah laki-laki di sebuah foto jadul menjadi perbincangan netizen Instagram. Interaksi manis antara keduanya langsung menuai banyak sekali reaksi dari netizen.

Foto jadul kebersamaan tentara Belanda dan bocah ini diunggah oleh akun @fotojadoel dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (8/2/2018). Foto ini diambil pada tahun 1947 lalu di Jakarta.

''Militer Belanda memberikan rokok pada seorang bocah di Jakarta, Januari 1947'' tulis caption unggahan @fotojadoel.

Terlihat dalam unggahan ini, seorang tentara Belanda sedang menyalakan rokok seorang bocah laki-laki asal Indonesia. Terlepas dari masa-masa penjajahan di tahun tersebut, sosok tentara Belanda dan bocah laki-laki ini nampak cukup akrab di foto ini.

Setelah unggahan foto jadul momen kebersamaan tentara Belanda dan bocah laki-laki ini menjadi viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul kebersamaan tentara Belanda dan bocah laki-laki. (instagram/fotojadoel)Foto jadul kebersamaan tentara Belanda dan bocah laki-laki. (instagram/fotojadoel)

''Bocah yang zaman sekarang ngudud berarti nostalgia sama zaman Belanda'' balas seorang netizen.

''Udud dulu ya, biar akrab'' komentar akun lainnya.

''Ternyata bocil ngudud yang ngajarin si meneer'' ungkap netizen.

''Kids zaman now di zamannya'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul momen kebersamaan tentara Belanda dan bocah laki-laki asal Indonesia ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

Comments