Momen Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Melalui Kemenparekraf dan GIPI

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Momen Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Melalui Kemenparekraf dan GIPI

Momen Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Melalui Kemenparekraf dan GIPI

KEPONEWS.COM - Momen Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Melalui Kemenparekraf dan GIPI MNC Peduli memaknai momen Idul Adha 1442 Hijriah dengan menyalurkan hewan kurban melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dan Gabungan Industri Pariwisa...

MNC Peduli memaknai momen Idul Adha 1442 Hijriah dengan menyalurkan hewan kurban melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI). Penyerahan hewan kurban dilaksanakan secara simbolis di Lobby Gedung Fincen, Jakarta Pusat, Rabu (21/7/2021).

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan dalam perayaan hari raya Idul Adha tahun ini, MNC Peduli turut memberikan sapi dengan bobot hampir 1 ton yang diketahui berjenis Parthenaise Cross.

"Bisa kami beri tahu juga MNC Peduli setiap tahunnya selalu komitmen memberikan hewan kurban dalam rangka Idul Adha," ujar Jessica Tanoesoedibjo dalam sambutannya.

Selain itu, Jessica Tanoesoedibjo pun memberikan harapannya melalui hewan kurban tahun ini yang disalurkan melalui Kemenparekraf dan GIPI itu.

Hewan Kurban

"Harapan kami bantuan ini bisa disalurkan dengan tepat dan agar semua yang mendapatkan dapat merasakan manfaatnya" ujarnya.

Di sisi lain, Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang turut muncul dalam acara juga mengucapkan apresiasinya kepada MNC Peduli.

Comments