Momen Eza Gionino dikaruniai anak pertama, penuh kebahagiaan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Eza Gionino dikaruniai anak pertama, penuh kebahagiaan

Momen Eza Gionino dikaruniai anak pertama, penuh kebahagiaan

KEPONEWS.COM - Momen Eza Gionino dikaruniai anak pertama, penuh kebahagiaan Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan seleb Eza Gionino dan Meiza Aulia. Pasangan yang menikah pada 21 Juli 2018 itu baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Selasa (25/6). Dikaruniai...

Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan seleb Eza Gionino dan Meiza Aulia. Pasangan yang menikah pada 21 Juli 2018 itu baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Selasa (25/6).

Dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan, Eza Guinino pun tak bisa menyembunyikan perasaan haru bercampur bahagia. Lewat akun Instagram, ia diketahui membagikan sejumlah momen harunya saat mendampingi sang istri selama proses melahirkan.

Seperti apa? Berikut 3 momen haru saat Eza Gionino mendampingi sang istri usai melahirkan yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (25/6).

1. Detik-detik usai sang istri melahirkan.

Tak lama usai sang istri melahirkan, Eza Gionino mengunggah video singkat di Instagram yang memperlihatkan kondisi sang bayi bersama ibunya. Tampak raut wajah lega bercampur bahagia dari wajah Eza usai mendampingi istrinya melahirkan. Eza kemudian mengelus-elus wajah serta menciumi kening sang istri. Dalam caption video, ia pun mengucapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah ya Allah, Anak kami lahir dengan normal.. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat.. ya Allah masih spechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah," tulis Eza dalam caption video.

2. Mengumandangkan azan.

momen haru eza gionino © 2019-foto: Instagram/@ma_coritha

Tak lama usai sang bayi mendapatkan perawatan, Eza diketahui melantunkan azan beserta iqomah di indera pendengaran sang bayi bayi. Momen haru tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story sang istri.

3. Cium sang anak.

momen haru eza gionino © 2019-foto: instagram/@ezagio

Setelah sang bayi dibersihkan dan dipakaikan baju, Eza Gionino kembali menunjukkan rasa bahagianya. Lewat Instagam Story, ia terlihat berkali-kali mencium anaknya yang tengah tertidur di sebuah ranjang kecil di samping ibunya. Tampaknya Eza gemas dengan wajah bayinya yang menggemaskan.

momen haru eza gionino © 2019-foto: Instagram/@ma_coritha

"Ya Allah sumpah mukanya itu lohhh," tulis Eza dalam keterangan di Instagram Story.

Kabar bahagia tersebut kemudian langsung direspons oleh sejumlah seleb yang memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

"Alhamdulillah, congrats ezaaa.." tulis Citra Kirana.

"Omggg kaaaa!!! Selamaattt yaaa!!!" tambah Prilly Latuconsina

"omg selamat kaaaa semoga sehat selalu untuk anak dan ka echaaaa," tambah Dea Annisa

Recommended By Editor

Comments