Momen di Video Ngabuburit Tahun 1991 Bikin Salfok, Netizen: Kok Bisa Sih?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Momen di Video Ngabuburit Tahun 1991 Bikin Salfok, Netizen: Kok Bisa Sih?

Momen di Video Ngabuburit Tahun 1991 Bikin Salfok, Netizen: Kok Bisa Sih?

KEPONEWS.COM - Momen di Video Ngabuburit Tahun 1991 Bikin Salfok, Netizen: Kok Bisa Sih? Momen ngabuburit tahun 1991. (instagram/wind_4change) Video tayangan informasi lawas yang diunggah ke Twitter mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Momen ngab...

Momen ngabuburit tahun 1991. (instagram/wind_4change)

Video tayangan informasi lawas yang diunggah ke Twitter mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Momen ngabuburit tahun 1991 di tayangan isu lawas ini kemudian membuat netizen salah fokus.

Setelah viral di Twitter, unggahan mengenai momen ngabuburit di tahun 1991 yang tayang di isu lawas ini diunggah oleh akun @wind_4change pada Selasa (13/4/2021) lalu.

"Ngabuburit tahun 1990-an" cuit akun @wind_4change bersama unggahan video berdurasi 2 menit 17 detik.

Dalam video yang diunggah, nampak salah satu tayangan informasi mengenai ngabuburit tahun 1991 lalu. Jauh dari kesan modern dengan gadget, nampak sejumlah warga Tasikmalaya yang sibuk dengan membaca komik, olahraga atau bernyanyi bersama.

Warga-warga Tasikmalaya ini menikmati waktunya di alun-alun sambil menunggu adzan maghrib berkumandang. Tidak hanya dipenuhi oleh anak muda, momen ngabuburit ini juga diramaikan dengan orangtua yang menikmati momen sambil menantikan waktu buka puasa.

Momen ngabuburit tahun 1991. (instagram/wind_4change)Momen ngabuburit tahun 1991. (instagram/wind_4change)

Selain dibuat nostalgia dengan momen di video ngabuburit tahun 1991 ini, sejumlah netizen juga menjadi salah fokus dengan salah satu hal yang muncul di video tersebut. Rupanya dua orang yang diwawancarai di video ini mempunya nama yang sama.

Diduga kuat terjadi karena salah proses editing, unggahan video ngabuburit tahun 1991 ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen usai viral di Twitter beberapa waktu lalu.

"Editornya males ngedit mungkin atau lupa nanyain namanya wkwk" balas netizen.

"Lha iya baru sadar hahaha" komentar netizen lainnya.

"Makasih lho, kamu jeli banget" ungkap netizen membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai momen ngabuburit tahun 1991 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 394 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

Comments