Momen bahagia Fairuz A Rafiq umumkan kehamilan anak ketiga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen bahagia Fairuz A Rafiq umumkan kehamilan anak ketiga

Momen bahagia Fairuz A Rafiq umumkan kehamilan anak ketiga

KEPONEWS.COM - Momen bahagia Fairuz A Rafiq umumkan kehamilan anak ketiga Kabar bahagia datang dari pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, pasalnya Fairuz diketahui telah mengandung anak ketiga. Kabar kehamilan Fairuz ini diumumkan lewat postingan Instagramnya pada Sela...

Kabar bahagia datang dari pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, pasalnya Fairuz diketahui telah mengandung anak ketiga. Kabar kehamilan Fairuz ini diumumkan lewat postingan Instagramnya pada Selasa (11/8).

Sempat tak percaya dengan kehamilannya, Fairuz bahkan sampai mencoba 3 testpack berbeda. Namun semuanya menunjukkan hasil yang sama. Ia mengunggah foto testpack dengan menuliskan caption,

"Minta 2 dikasih 3 sama ALLAH. Masya ALLAH rezeki yang Allah berikan. Terimakasih ya ALLAH," seperti dilansir dari Instagram @fairuzarafiq.

Fairuz yang melakukan tes diam-diam pun memberikan kejutan untuk sang suami. Ia menaruh testpack tersebut dalam kotak dan meminta Sonny Septian untuk membukanya.

Raut wajah Sonny pun langsung berubah penuh kebahagiaan dan segera memeluk sang istri. Momen Fairuz yang memberikan kejutan pada sang suami ini juga diabadikan dalam video yang sempat diunggah oleh Sonny Septian di laman Instagramnnya.

Dalam video tersebut, Sonny menuliskan caption berisi rasa syukurnya

"Terimakasih Allah sudah mengirimkan perempuan ini untuk ku..Seperti ini kah wujud bidadari syurgamu ?

Apapun itu aku berkenan untuk selalu bersamanya.. Dan sekali lagi terimakasih dzat yang maha baik karena sudah mempercayakan lagi pada kami ciptaan indahmu.. Anak ketiga kami,Insha Allah," tulis Sonny Septian seperti dilansir dari Instagram @sonnyseptian pada Rabu (12/8).

Lebih lanjut, Fairuz juga berpesan pada sang suami untuk menjalankan program KB usai anak ketiganya ini lahir.

"Abis ini beneran 3 aja ya sayang @sonnyseptian, langsung KB. Mohon doanya ya teman-teman agar mommy dan calon babynya sehat-sehat ya," tutupnya.

Recommended By Editor Momen bahagia Fairuz A Rafiq umumkan kehamilan anak ketiga

Comments