Momen Arsy cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', gayanya gemesin abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Arsy cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', gayanya gemesin abis

Momen Arsy cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', gayanya gemesin abis

KEPONEWS.COM - Momen Arsy cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', gayanya gemesin abis Dunia musik Tanah Air kini sedang diramaikan dengan lagu berjudul Aisyah Istri Rasulullah. Lagu tersebut viral setelah banyak di-cover penyanyi Indonesia seperti Sabyan Gambus, Anisa Rahman, Syakir Da...

Dunia musik Tanah Air kini sedang diramaikan dengan lagu berjudul Aisyah Istri Rasulullah. Lagu tersebut viral setelah banyak di-cover penyanyi Indonesia seperti Sabyan Gambus, Anisa Rahman, Syakir Daulay, dan lainnya. Banyak sekali versi cover lagu ini bahkan trending di YouTube.

Liriknya yang bercerita wacana keromantisan rumah tangga Nabi Muhammad dan Aisyah menjadi salah satu yang menjadi daya tarik. Sebelum dicover Sabyan Gambus, lagu ini lebih dulu dibawakan oleh penyanyi bernama Vitaminbie atau Mr Bie. Aisyah Istri Rasulullah yang dibawakan Mr Bie merupakan gubahan dari lagu Aisyah milik Projector Band.

Saking boomingnya, sederet musisi dari lintas generasi pun mulai mengcovernya. Bahkan, Arsy, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty juga tak mau ketinggalan untuk ikutan membawakannya.

Kisah itu diceritakan sendiri oleh Aurel Hermansyah lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya.

"@queenarsy maksa banget cover lagu Aisyah dan nggak mau rekaman di studio, maunya live. Sempet was-was kalau live seumur dia, gimana cara editingnya. Akhirnya kita coba ikutin mau dia," tulis Aurel pada caption foto postingannya.

Di usia yang baru 5 tahun, Arsy sudah menunjukkan bakat nyanyi yang luar biasa. Maklum saja, kedua orang tuanya memang dikenal sebagai 2 musisi yang namanya sudah begitu besar di industri hiburan Tanah Air.

"Alhamdulillah nyanyi cuma 2 puter langsung jadi. Pasti belum maksimal namanya live ya, tapi paling nggak masuknya selalu pas, nadanya bener, nggak fals. Untuk seumuran Acio udah bikin kita bangga," sambung Aurel.

Pada postingan tersebut, Aurel hanya menampilkan sedikit cuplikan dari aksi Arsy mengcover lagu Aisyah. Meskipun begitu, versi lengkapnya sudah bisa dilihat di kanal YouTube Hijau musik. Meski hanya cuplikan, namun kemampuan vokal Arsy berhasil membuat warganet begitu terpukau. Nah, untuk kamu yang poenasaran dengan momen Arsy saat cover lagu ini, berikut videonya.

Recommended By Editor Momen Arsy cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', gayanya gemesin abis

Comments