Momen Ariel Noah tenangkan BCL saat pemakaman Ashraf Sinclair

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Momen Ariel Noah tenangkan BCL saat pemakaman Ashraf Sinclair

Momen Ariel Noah tenangkan BCL saat pemakaman Ashraf Sinclair

KEPONEWS.COM - Momen Ariel Noah tenangkan BCL saat pemakaman Ashraf Sinclair Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada Selasa (18/2) subuh menyisakan sedih mendalam. Banyak yang tak menyangka jikalau suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal di usia 40 tahun karen...

Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada Selasa (18/2) subuh menyisakan sedih mendalam. Banyak yang tak menyangka jikalau suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung. Pasalnya, Ashraf diketahui tak mempunyai riwayat sakit jantung.

Kepergian Ashraf pun dilepas keluarga dan sahabat yang memenuhi area pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Diantara yang mengantar, tampak Nazriel Irham atau yang dikenal dengan nama Ariel 'Noah' muncul di pemakaman Ashraf Sinclair.

Ariel pun tampak menguatkan Bunga Citra Lestari yang tak bisa membendung air matanya. Ariel Noah mengaku kalau dirinya kaget saat mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair.

Ariel Noah ke pemakaman Instagram

foto: Instagram/@dagoed_tan

"Ya kaget kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget," kata Ariel dilansir dari kapanlagi.com, Rabu (19/2).

Ariel sendiri mengetahui kabar tersebut dari manajer BCL. Hari itu kata Ariel, kebetulan ada jadwal latihan bersama BCL terkait projek terbaru mereka.

Ariel Noah ke pemakaman Instagram

foto: Instagram/@ariel.noah.soap

"(Dapat kabar) Langsung dari manajernya Unge (panggilan BCL) dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini," kata Ariel.

Ariel pun memberikan dukungan untuk BCL. Dalam video yang beredar di sosmed, tampak Ariel memeluk BCL sembari memberikan dukungan.

"Kita teman-teman ya Unge dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa habis ngobrol," ungkapnya.

Recommended By Editor

Comments