Mohammad Ahsan Idolakan Tony Gunawan yang Bisa Duet dengan Siapa Saja

All Sports

Sports / All Sports

Mohammad Ahsan Idolakan Tony Gunawan yang Bisa Duet dengan Siapa Saja

Mohammad Ahsan Idolakan Tony Gunawan yang Bisa Duet dengan Siapa Saja

KEPONEWS.COM - Mohammad Ahsan Idolakan Tony Gunawan yang Bisa Duet dengan Siapa Saja Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang JAKARTA - Legenda bulutangkis Indonesia, Tony Gunawan menjadi idola bagi Mohammad Ahsan. Sebagai pemain ganda putra, Mohammad Ahsan menilai T...

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

JAKARTA - Legenda bulutangkis Indonesia, Tony Gunawan menjadi idola bagi Mohammad Ahsan.

Sebagai pemain ganda putra, Mohammad Ahsan menilai Tony Gunawan selama aktif bermain dapat menyesuaikan diri dengan pemain lain dengan cepat.

"Saya meniru cara Tony Gunawan dalam berduet. Ia bisa berduet dengan siapa pun dan adaptasinya bagus," ucap Mohammad Ahsan dalam bincang bersama PBSI (persatuan bulutangkis seluruh Indonesia) pekan lalu.

Tony Gunawan Tony Gunawan (net)

Belasan tahun bermain dan kaya akan pengalaman membuat pasangan Hendra Setiawan ini tahu apa yang harus dilakukan kala berpasangan dengan pemain baru.

Menurutnya, fokus pada permainan diri sendiri serta meningkatkan kualitas diri begitu penting.

"Jangan sampai fokusnya pada permainan pasangan. Nanti fokus pada diri sendiri bisa terganggu. Selain itu, harus mau intropeksi diri juga," tuturnya.

Mohammad Ahsan sendiri sempat berpisah dengan duet mautnya, Hendra Setiawan dan dipasangkan bersama Fajar Alfian.

Namun, akhirnya ia kembali dimainkan bersama Hendra Setiawan dan sukses mengukir prestasi mengejutkan, adalah juara All England 2019 lalu di usia yang cukup senior.

Comments