Mohammad Ahsan Belum Pikirkan Pensiun

All Sports

Sports / All Sports

Mohammad Ahsan Belum Pikirkan Pensiun

Mohammad Ahsan Belum Pikirkan Pensiun

KEPONEWS.COM - Mohammad Ahsan Belum Pikirkan Pensiun Laporan Reporter Rafsanzani Simanjorang JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan mengincar medali Olimpiade Tokyo 2021 untuk menambah deretan torehan prestasinya. Namun, pasangan Hendra Setia...

Laporan Reporter Rafsanzani Simanjorang

JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan mengincar medali Olimpiade Tokyo 2021 untuk menambah deretan torehan prestasinya.

Namun, pasangan Hendra Setiawan ini tak mau menjadikan Olimpiade Tokyo sebagai turnamen terakhirnya, meskipun nantinya akan berusia 33 tahun.

Mohammad Ahsan mengatakan dirinya belum kepikiran untuk gantung raket. Ia pun tetap menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan siap untuk bertanding.

"Selama saya masih kuat bermain, saya akan tetap bermain bulutangkis," tutur Mohammad Ahsan dalam bincang-bincang bersama PBSI (persatuan bulutangkis seluruh Indonesia), Sabtu (1/8/2020).

Uniknya, jikalau pasangannya akan pensiun terlebih dahulu, maka ia akan siap untuk dipasangkan dengan siapa pun nantinya.

Meskipun demikian, Mohammad Ahsan sudah mempunyai gambaran untuk menggeluti bidang apa nantinya bila waktu pensiunnya telah tiba.

"Saya terbuka untuk mencoba sesuatu yang baru di luar bulutangkis. Tapi hidup saya sepertinya tak jauh dari dunia bulutangkis, apa pun nanti tetap saya jalankan," tutupnya.

Mohammad Ahsan Belum Pikirkan Pensiun

Comments