Mohamed Salah Patah Hati Lihat Lebanon Diguncang Ledakan Besar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mohamed Salah Patah Hati Lihat Lebanon Diguncang Ledakan Besar

Mohamed Salah Patah Hati Lihat Lebanon Diguncang Ledakan Besar

KEPONEWS.COM - Mohamed Salah Patah Hati Lihat Lebanon Diguncang Ledakan Besar Bintang Liverpool, Mohamed Salah, patah hati melihat musibah yang dialami oleh Lebanon pada Selasa (4/8/2020). Seperti diketahui, negara tersebut baru saja diguncang ledakan besar. Ledakan besar itu t...

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, patah hati melihat musibah yang dialami oleh Lebanon pada Selasa (4/8/2020). Seperti diketahui, negara tersebut baru saja diguncang ledakan besar.

Ledakan besar itu terjadi di dekat pusat Beirut, Lebanon. Ledakan yang guncangannya terasa hingga ke penjuru ibu kota negara itu mengakibatkan kaca rumah-rumah penduduk pecah berantakan dan meruntuhkan balkon apartemen.

Mengetahui kejadian tersebut, Mohamed Salah melalui Instagram pribadinya ikut merasa berduka. Ia mengunggah foto patah hati dan doa untuk Lebanon.

"Dia untuk Lebanon," bunyi keterangan foto di unggahan Mohamed Salah dengan emoticon hati patah.

Mohamed Salah ikut berduka atas ledakan di Lebanon. (Instagram/@mosalah).Mohamed Salah ikut berduka atas ledakan di Lebanon. (Instagram/@mosalah).

Pejabat Lebanon mengatakan sedikitnya 73 orang tewas dan ribuan cedera dalam ledakan hebat yang mengguncang daerah pelabuhan di ibu kota Beirut hari Selasa (4/8/2020).

Menurut Menteri Kesehatan Hamad Hasan, lebih dari 3.700 orang lainnya cedera dalam ledakan yang mengakibatkan kerusakan luas di kota tersebut.

Comments