Mohamed Salah Alami Cedera Serius

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mohamed Salah Alami Cedera Serius

Mohamed Salah Alami Cedera Serius

KEPONEWS.COM - Mohamed Salah Alami Cedera Serius Winger Liverpool, Mohamed Salah mengalami cedera serius. Bahunya bermasalah saat turun melawan Real Madrid dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari W...
Loading...

Winger Liverpool, Mohamed Salah mengalami cedera serius. Bahunya bermasalah saat turun melawan Real Madrid dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Salah akhirnya harus ditarik keluar lapangan ketika pertandingan memasuki menit 31. Dia tak kuat menahan rasa sakit pada bagian bahu usai terlibat insiden dengan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat memaksakan diri untuk terus bermain. Namun, tak berselang lama dia terduduk dan memberikan tanda tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan kalau cedera yang dialami Salah sangat serius. Bagian tulang bahunya dalam kondisi mengkhawatirkan sehingga harus langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Drama Ronaldo-Salah, Tatapan Tajam Diakhiri Sentuhan di Pipi

Salah Cedera, Ramos Pantas Disalahkan?

5 Fakta Menarik Setelah Real Madrid Juara Liga Champions

Kesalnya Cristiano Ronaldo Peluang Emas Digagalkan Suporter

Bagaimana Nasib Loris Karius, Usai Liverpool Kalah

"Ini ialah cedera serius, cedera serius," ujar Klopp, seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Dia sekarang ada di rumah sakit untuk menjalani X-ray. Bagian tulang atau bahunya sendiri tidak terlihat dalam kondisi baik," imbuhnya.

Momen menyentuh terlihat ketika Salah hendak meninggalkan lapangan. Dia menangis karena kecewa tidak bisa berjuang bersama-sama hingga 90 menit waktu pertandingan selesai.

Pertandingan final Liga Champions sendiri berakhir untuk kemenangan Madrid. Wakil Spanyol itu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Comments