Modifikator CustoMaxi 8 Kota Serbu Bandung

Otomotif

News / Otomotif

Modifikator CustoMaxi 8 Kota Serbu Bandung

Modifikator CustoMaxi 8 Kota Serbu Bandung

KEPONEWS.COM - Modifikator CustoMaxi 8 Kota Serbu Bandung BANDUNG - Ajang pameran kontes modifikasi bertema CustoMaxi yang telah diselenggarakan produsen Yamaha di 8 kota, akan memasuki tahap final. Dimana gelaran karya modifikasi karya builder tanah air aka...
Loading...

BANDUNG - Ajang pameran kontes modifikasi bertema CustoMaxi yang telah diselenggarakan produsen Yamaha di 8 kota, akan memasuki tahap final. Dimana gelaran karya modifikasi karya builder tanah air akan berlaga di Living Plaza Dago Bandung pada Minggu (10/2/2019).

Untuk periode 2018 2019 CustoMAXI melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru merupakan kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Hadirnya ajang CustoMaxi kini telah menjadi wadah bagi para modifikator untuk memperkenalkan atau bahkan bertarung konsep karya ubahan dari modifikasi sepeda motor yang telah dilakukannya.

"Kami menampung kreatifitas mereka khususnya buat segmen MAXI Yamaha yang merupakan motor favorit saat ini," ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Senin (11/2/2019).

Kota Bandung sendiri menurut Satriadi telah menjadi magnet pertumbuhan MAXI Yamaha yang selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi dengan kontes CustoMAXI yang sudah dua tahun terakhir ini rajin dilaksanakan di sana.

Ajang CustoMAXI kali ini tak hanya didominasi kaum pria, terdapat pula kaum wanita yang ikut berlomba dengan skutik MAXI Yamaha modifikasinya. Pada list pendaftaran muncul nama-nama wanita yang ingin unjuk kebolehan memamerkan hasil modifikasinya. Bahkan sampai menembus semifinal di banyak sekali kota.

(muf)

Loading...

Comments