Modifikasi Mercedes Benz G-Class Jadi Mobil Kamping

Otomotif

News / Otomotif

Modifikasi Mercedes Benz G-Class Jadi Mobil Kamping

Modifikasi Mercedes Benz G-Class Jadi Mobil Kamping

KEPONEWS.COM - Modifikasi Mercedes Benz G-Class Jadi Mobil Kamping AMSTERDAM - Mercedes-Benz membuat model G63 sebagai sebuah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), dengan keandalan melibas banyak sekali medan. Ketangguhan tersebut membuat seorang pemilik di Belanda...
Loading...

AMSTERDAM - Mercedes-Benz membuat model G63 sebagai sebuah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), dengan keandalan melibas banyak sekali medan. Ketangguhan tersebut membuat seorang pemilik di Belanda untuk menjadikannya sebuah kendaraan kemah.

Tampilan mobil tersebut diunggah melalui laman Instagram, hartvoorautos_nl, pada awal pekan ini. Perubahan terbesar jelas terletak pada kabin bagian belakang yang kini mempunyai ruang khusus untuk menunjang kegiatan berkemah.

Modifikasi Mercedes Benz

Untuk memasuki kabin berkemah di belakang, terdapat sebuah pintu pada sebelah kanan dari mobil. Selain itu, diperkirakan kompartemen pada bagian atas baris kursi pengemudi berfungsi sebagai ruang tidur utama. Namun, tidak ada gambaran mengenai fasilitas interior pada ruangan tersebut.

Diluar fungsinya saat ini sebagai kendaraan rekreasional, sang pemilik tidak meninggalkan ciri khas dari kendaraan keluaran Jerman tersebut. Ia tetap mendandani Mercedes-Benz G63 itu dengan aksen tambahan pada bagian kendaraan.

Selanjutnya

Comments