Modifikasi Mazda RX 7 Berkelir Pink Terinspirasi dari Porsche 917K

Otomotif

News / Otomotif

Modifikasi Mazda RX 7 Berkelir Pink Terinspirasi dari Porsche 917K

Modifikasi Mazda RX 7 Berkelir Pink Terinspirasi dari Porsche 917K

KEPONEWS.COM - Modifikasi Mazda RX 7 Berkelir Pink Terinspirasi dari Porsche 917K TOKYO Mazda RX-7 generasi FD yang dibuat semenjak 1992 hingga 2002 dikenal sebagai salah satu mobil favorit di skena modifikasi dunia. Banyaknya populasi RX7 dan melimpahnya part aftermarket untuk mob...

TOKYO Mazda RX-7 generasi FD yang dibuat semenjak 1992 hingga 2002 dikenal sebagai salah satu mobil favorit di skena modifikasi dunia. Banyaknya populasi RX7 dan melimpahnya part aftermarket untuk mobil ini membuat mobil ini menjadi salah satu favorit di kalangan modifikator dunia.

Ini lah yang membuat seorang wanita asal Jepang mencoba memodifikasi RX-7 miliknya agar terlihat unik dan berbeda dengan RX-7 lainnya. Ia memodifikasi RX-7 FD-nya dengan cat berwarna pink.

Dikutip dari autoevolution, cat pink dari mobil ini terinspirasi dari livery mobil balap Porsche 917K/20 yang dikenal juga sebagai Pink Pig merupakan mobil balap ketahanan Le Mans pada 1971 ini mendapat julukan demikian karena diwarnai pink dan dihiasi dengan garis-garis pemotongan sekaligus nama bagian daging babi.

Modifikasi

Lewat akun instagramnya yaitu @rocketfd diketahui mobil ini telah dimiliki oleh wanita ini semenjak 2013. Kemudian ia pun melakukan banyak sekali modifikasi terhadap RX-7 ini. Mulai dari penggantian rem, pemasangan suspensi udara, hingga pemasangan body kit Rocket Bunny. Mobil yang awalnya berwarna putih ini juga sempat berganti warna menjadi ungu sebelum dicat pink seperti sekarang.

Saking cintanya dengan warna pink, ia pun kerap mengunggah banyak sekali benda berwarna pink untuk disandingkan dengan RX-7 kesayangannya ini. Mulai dari kaleng minuman, model replika Porsche 917K/20, hingga kukunya sendiri.

Modifikasi

Wanita ini juga kerap membawa mobilnya berjalan-jalan keliling Jepang baik untuk berwisata maupun untuk turut serta dalam ajang kontes modifikasi. Bahkan keunikan mobil ini juga membuatnya menjadi juara dalam beberapa kelas kontes.

(muf)

Model Bo...

Comments