Modifikasi Kustom Suzuki GSX 1000RR Jadi Mobil

Otomotif

News / Otomotif

Modifikasi Kustom Suzuki GSX 1000RR Jadi Mobil

Modifikasi Kustom Suzuki GSX 1000RR Jadi Mobil

KEPONEWS.COM - Modifikasi Kustom Suzuki GSX 1000RR Jadi Mobil ARIZONA - Nama Rooke Custom sebagai bengkel modifikasi roda dua memang tak perlu diragukan, banyak sekali karya modifikasi yang dihasilkannya banyak diakui builder beberapa negara. Salah satu karya ya...

ARIZONA - Nama Rooke Custom sebagai bengkel modifikasi roda dua memang tak perlu diragukan, banyak sekali karya modifikasi yang dihasilkannya banyak diakui builder beberapa negara. Salah satu karya yang dihasilkan Jeese Rooke adalah kendaraan sepeda motor yang di cutom seperti mobil.

Kendaraan hasil racikan Jeese Rooke ini merupakan sepeda motor Suzuki GSGSXR 1000RR yang diubah seluruh bagiannya seperti sasis dan bodi yang menyerupai mobil. Di bagian depan tampak kendaraan ini mempunyai grill sebagai serta dua lampu sebagai penerangan.

Motor custom

Hal yang membedakan adalah penggunaan dua roda bagian depan yang tidak memakai ban mobil dengan tapak lebar. Namun memakai roda seperti motor, beberapa kerangka penunjang suspensi juga dibuat tanpa bodi sehingga membuat tampilan mobil ini seperti kendaraan klasik.

Dibagian belakang Jeese membuat bodi untuk menutupi bagian rangka yang dibuat secara custom, pada bagian ini kendaraan lebih terlihat seperti kendaraan pada umumnya. Kemudi juga dibuat memakai stir, namun di bagian belakang kendaraan ini hanya mempunyai satu roda di bagian tengah sebagai penyeimbang.

Motor Custom

Uniknya sektor pacu kendaraan ini memakai mesin Suzuki GSX1000RR yang ditempatkan di bagian depan, dengan teknik pemasangan yang tak banyak mengubah desain mesin, sehingga sektor pacu kendaraan ini memakai pemasangan plug and play.

Suzuki GSX1000RR sendiri mempunyai mesin DOHC empat silinder berkapasitas 998,6 Cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 185 hp pada 12.000 rpm dan torsi sebesar 117 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan memakai transmisi 6 percepatan.

(ABD)

Bangun P...

Comments