Modifikasi Audio Toyota Yaris Bius Pengunjung DWP 2019

Otomotif

News / Otomotif

Modifikasi Audio Toyota Yaris Bius Pengunjung DWP 2019

Modifikasi Audio Toyota Yaris Bius Pengunjung DWP 2019

KEPONEWS.COM - Modifikasi Audio Toyota Yaris Bius Pengunjung DWP 2019 JAKARTA - Citra kendaraan hatchback Toyota Yaris yang dekat dengan konsumen kalangan anak muda menghasilkan karya unik. Salah satu unit Toyota Yaris dimodifikasi dengan fokus pada sistem tata suara se...
Loading...

JAKARTA - Citra kendaraan hatchback Toyota Yaris yang dekat dengan konsumen kalangan anak muda menghasilkan karya unik. Salah satu unit Toyota Yaris dimodifikasi dengan fokus pada sistem tata suara serta perangkat elektronik sehingga bisa menunjang penampilan seorang Disc Jockey (DJ).

Model kendaraan tersebut mendapat perhatian saat muncul memeriahkan ajang festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP). Muncul dalam anjungan khusus bertajuk Yaris X DWP, unit mobil Yaris Rhythm seakan tampil selaras dengan sejumlah DJ Ibu Kota seperti Ninda Felina hingga Dipha Barus.

Toyota Yaris

Secara khusus, mobil ini sudah diperkenalkan pada ajang pameran GIIAS 2019 lalu. Namun, baru pada perhelatan festival musik DWP yang berlangsung 13-15 Desember 2019 ini, tampilan modifikasi pada Yaris Rhythym ditunjukkan secara maksimal.

Peningkatan sistem audio mobil tersebut mengikuti peredaran Sound Quality and Loud (SQL), sekaligus menjadi sistem suara utama pada booth tersebut. Modifikasi perangkat sistem tata suara tersebut, sampai harus mengorbankan baris kursi penumpang kedua di mobil itu.

Selanjutnya

Comments