Modern Warfare 2 Reboot Adalah COD untuk 2022

Games

Updates / Games

Modern Warfare 2 Reboot Adalah COD untuk 2022

Modern Warfare 2 Reboot Adalah COD untuk 2022

KEPONEWS.COM - Modern Warfare 2 Reboot Adalah COD untuk 2022 Reading time: September 14, 2021 Komitmen untuk memastikan rilis satu seri baru setiap kali tahun berganti merupakan taktik tak tergoyahkan Activision setiap kali kita bicara soal Call of Duty. Untuk...

Reading time:

September 14, 2021

modern warfare

Komitmen untuk memastikan rilis satu seri baru setiap kali tahun berganti merupakan taktik tak tergoyahkan Activision setiap kali kita bicara soal Call of Duty. Untuk memastikan hal tersebut terjadi, apalagi dengan dukungan konsisten konten untuk COD: Warzone, Activision masih memakai rotasi tiga developer utama yang kini juga dibantu oleh semua studio developer lain di bawah bendera yang sama. Untuk tahun ini, giliran Sledgehammer Games dengan Call of Duty: Vanguard sebagai produk yang hendak didorong. Lantas, bagaimana dengan tahun 2022 mendatang?

Siapa yang mengira bahwa berita terkait COD 2022 ternyata sudah mengemuka sebelum kita menyentuh tahun tersebut. Berdasarkan bocornya berita yang didapatkan dari proses datamine GeForce Now belum lama ini, game yang mendapatkan nama sandi Project Cortez tersebut diyakini merupakan Modern Warfare 2 Reboot. Benar sekali, ia merupakan kelanjutan dari seri Modern Warfare 2019 dengan Infinity Ward kembali sebagai developer utama. Rumor diamini oleh dua situs terpercaya VGC dan Eurogamer yang menyebut bahwa sumber mereka menyebut hal yang sama.

call of duty modern warfare reboot jagatplay part 1 22Modern Warfare 2 kelanjutan dari MW 2019 disebut-sebut akan jadi seri COD untuk 2022 mendatang.

Modern Warfare 2 ini akan berpusat pada cerita soal pasukan khusus Amerika Serikat yang berusaha membasmi kartel narkoba dari Colombia. Nama Cortez kabarnya datang dari Colonel Felix Cortez dari film Clear and Present Danger yang akan menyebarkan plot yang nyaris sama.

Baik Activision ataupun Infinity Ward sendiri masih belum memberikan komentar resmi apapun terkait rumor yang satu ini. Pertarungan melawan kartel? Terdengar seperti premis yang menarik untuk dicicipi di tahun 2022 nanti?

Source: Eurogamer

Comments