Model Remaja Berusia 16 Tahun Ini Kembali Membuat Badai di Internet Karena Mata Birunya yang Menawan

Unik

Ragam / Unik

Model Remaja Berusia 16 Tahun Ini Kembali Membuat Badai di Internet Karena Mata Birunya yang Menawan

Model Remaja Berusia 16 Tahun Ini Kembali Membuat Badai di Internet Karena Mata Birunya yang Menawan

KEPONEWS.COM - Model Remaja Berusia 16 Tahun Ini Kembali Membuat Badai di Internet Karena Mata Birunya yang Menawan Tiga tahun lalu, seorang model remaja berusia 13 tahun dari Australia menjadi bahan pembicaraan di internet karena wajahnya yang menawan. Dia mempunyai rambut cokelat lurus, rahang tajam, hidung terst...

Tiga tahun lalu, seorang model remaja berusia 13 tahun dari Australia menjadi bahan pembicaraan di internet karena wajahnya yang menawan. Dia mempunyai rambut cokelat lurus, rahang tajam, hidung terstruktur dan senyum seperti anak kecil yang polos. Tetapi bagian utama dari wajahnya yang membuat terlalu banyak wanita pingsan merupakan matanya yang biru elektrik.

Foto-foto William Franklyn-Miller yang tak terhitung dibagikan di Twitter, Instagram dan Facebook dengan permintaan dan komentar membanjiri perihal penampilannya yang tepat.

Sekarang, tiga tahun kemudian, William muncul lagi di Internet karena alasan yang sama. Berusia 16 tahun, remaja itu menjadi lebih menarik. Dia sekarang merupakan aktor dan model yang bekerja terutama di Inggris dan AS.

Baru-baru ini, William memposting potret close-up di akun Instagram-nya.

Sementara sebagian besar fasilitas wajahnya mengalami perubahan, satu tetap sama. Mata birunya yang tajam. Dari seorang remaja laki-laki yang imut, dia telah berevolusi menjadi pria dewasa muda yang ganteng.

Yang bahkan lebih mencolok merupakan fakta bahwa ia memposting gambar lain yang diperbesar matanya, yang menyerupai banyak warna samudra biru, tetapi yang lebih penting, pantulan sang fotografer.

William memulai karier modeling-nya pada usia 7 tahun. Ia dibina oleh agensi modeling terkenal karena penampilannya yang menarik. Semenjak itu, remaja itu telah mendapatkan reputasi sebagai model internasional.

Dia juga berakting dalam tiga film dalam rentang empat tahun.

Model multi-faceted pertama kali disebut-sebut anak paling ganteng di dunia oleh netizen Jepang setelah gambar-gambar modelnya diunggah secara online. Mungkin kedengarannya berlebihan, mengingat usianya baru 13 tahun, tetapi banyak yang setuju bahwa itu memang pantas.

William fleksibel dalam hal pemodelan. Menjadi sangat nyaman di depan kamera, ia dapat melakukan penampilan yang berbeda memakai sudut berbeda dari wajahnya yang terstruktur.

Sementara beberapa orang dapat memakai warna atau gaya tertentu bahkan secara profesional, William melakukannya dengan mudah. Meskipun tinggi dan ramping, ia berotot di daerah dada dan perut yang terungkap dalam beberapa pemotretannya.

William sering pergi ke gym untuk menjaga bentuk tubuhnya, yang penting bagi kariernya. Dia menyebutkan bahwa selain menjadi bugar, itu juga merupakan kebiasaan disiplin diri yang akan membuahkan hasil dalam jangka panjang.

Dalam salah satu foto, pria 16 tahun itu terlihat mengenakan jaket biker hitam di atas kemeja putih, rambutnya ditarik kembali ke tampilan yang berantakan. Gambar hitam putih dengan jaket pengendara motor yang gagah dan kasar yang memberi kesan dewasa.

Kemudian, hampir seketika, ia beralih menjadi anak laki-laki kecil yang manis dengan mengenakan tampilan kasual di pantai, mengenakan kemeja kancing bermotif bunga dan rambut bergelombang lembut.

William tidak diragukan lagi salah satu pria paling ganteng yang pernah dilihat orang. Dia mempunyai 1,5 juta pengikut yang mencengangkan di Instagram-nya dan secara teratur membuatkan pembaruan wacana pekerjaan dan kehidupannya di sosmed.(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Comments