Model Brasil akan Pakai Lingerie Rp 27 Miliar di Show Victoria's Secret

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Model Brasil akan Pakai Lingerie Rp 27 Miliar di Show Victoria's Secret

Model Brasil akan Pakai Lingerie Rp 27 Miliar di Show Victoria's Secret

KEPONEWS.COM - Model Brasil akan Pakai Lingerie Rp 27 Miliar di Show Victoria's Secret Jakarta - Fashion show tahunan Victoria's Secret segera November tahun ini. Salah satu yang membuat banyak orang penasaran merupakan sosok model yang akan memakai Fantasy Bra, lingerie seharga jutaan...
Jakarta - Fashion show tahunan Victoria's Secret segera November tahun ini. Salah satu yang membuat banyak orang penasaran merupakan sosok model yang akan memakai Fantasy Bra, lingerie seharga jutaan rupiah yang menjadi highlight dari show akhir tahun paling ditunggu tersebut.

Ialah Lais Ribeiro, Victoria's Secret Angel yang mendapat kehormatan untuk membawakan Fantasy Bra senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 27 miliar di fashion show nanti. Ini merupakan kali pertama bagi model kelahiran Brasil itu tampil di fashion Victoria's Secret dengan Fantasy Bra.

Ia pun membagikan rasa senang dan bangganya lewat akun Instagram.

Model Brasil akan Pakai Lingerie Rp 27 Miliar di Show Victoria's SecretFoto: Instagram/laisribeiro
"Aku sudah lama sekali menahan rahasia ini dan aku sungguh merasa terhormat untuk mengumumkan bahwa aku yang akan memakai Champagne Nights Fantasy Bra tahun ini! Aku sangat senang dan berterima kasihkepada keluarga Victoria's Secret yang telah mempercayakanku dan semua dukungan dari keluarga, sahabat dan penggemar!" tutur Lais Ribeiro.

Fantasy Bra seharga miliaran rupiah tahun ini memang mengambil tema Champagne Nights. Seperti tahun-tahun sebelumnya, lingerie dirancang bertabur batu-batu mulia.

Tahun ini, Fantasy Bra akan memukau mata dengan taburan berlian, batu safir kuning, dan topaz biru. Dikutip dari People, Fantasy Bra dirancang khusus oleh brand perhiasan mewah ternama Mouawad Jewelry.

Fashion show Victoria's Secret akan berlangsung di Shanghai, China, pada 20 November 2017. Puluhan model terkenal akan melenggang di runway, membawakan banyak sekali rancangan lingerie seksi. Mulai dari Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, hingga model muda yang sedang naik daun, Gigi Hadid dan Bella Hadid. (hst/hst)

Comments