Model Bra Tepat Agar Payudara Terasa Nyaman Dan Terlihat Seksi

Hot!

Life & Style / Hot!

Model Bra Tepat Agar Payudara Terasa Nyaman Dan Terlihat Seksi

Model Bra Tepat Agar Payudara Terasa Nyaman Dan Terlihat Seksi

KEPONEWS.COM - Model Bra Tepat Agar Payudara Terasa Nyaman Dan Terlihat Seksi SlenderBentuk payudara 'Slender' kerap disebut saggy karena umumnya terlihat loyo atau lebih penuh di bagian bawah dibandingkan di atas. Biasanya seorang ibu yang sudah selesai masa menyusuinya atau w...

Slender

Bentuk payudara 'Slender' kerap disebut saggy karena umumnya terlihat loyo atau lebih penuh di bagian bawah dibandingkan di atas. Biasanya seorang ibu yang sudah selesai masa menyusuinya atau wanita lansia memiliki payudara bentuk ini.

Jenis bra yang tepat persis seperti bentuk 'Slender'adalah'plunge bra' agar payudara terangkat dan terlihat lebih berisi. Juga sangat disarankan untuk pemilik payudara bentuk 'Slender' untuk mengoptimalkan penampilan payudaranya dengan menambahkan padding pada plunge bra-nya.

Bell Shape

Bentuk payudara 'Bell Shape' sebetulnya hampir sama dengan bentuk 'Slender', namun ukurannya lebih besar.

Jenis bra tepat untuk pemilik payudara bentuk ini adalah, apa pun asalkan jangan 'balconette' karena hanya akan membuatnya terlihat kurang menarik dan sebagus apa pun pakaian yang dikenakan akan terlihat kurang bagus.

Tear Drop

Bentuk payudara ini kerap dinilai sebagai yang paling sempurna karena bentuknya terlihat proporsional.

Wanita pemilik bentuk payudara 'Tear Drop' dianggap beruntung karena bra jenis apa pun akan terlihat bagus bagaimana pun caranya.

Round

Bentuk payudara ini adalah kedua paling sempurna setelah 'Tear Drop'. Meski menduduki posisi nomor dua, namun bentuk ini merupakan yang paling mudah membuat para pria tertarik.

Jenis bra apa pun akan terlihat pas dan seksi jika seorang wanita memiliki payudara berbentuk bulat.

Model Bra Tepat Agar Payudara Terasa Nyaman Dan Terlihat Seksi

Comments