Model 80 Tahun Beberkan Rahasia Tubuh Kekar

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Model 80 Tahun Beberkan Rahasia Tubuh Kekar

Model 80 Tahun Beberkan Rahasia Tubuh Kekar

KEPONEWS.COM - Model 80 Tahun Beberkan Rahasia Tubuh Kekar Tubuh kekar nan bugar di usia 80 tahun bukan impian. Kakek yang pernah menjadi model catwalk, Wang Deshun, jadi bukti nyata bahwa usia tua bukan halangan memiliki tubuh bugar.Wang memiliki tubuh tegap...

Tubuh kekar nan bugar di usia 80 tahun bukan impian. Kakek yang pernah menjadi model catwalk, Wang Deshun, jadi bukti nyata bahwa usia tua bukan halangan memiliki tubuh bugar.

Wang memiliki tubuh tegap, dada bidang berisi, tangan berotot merupakan gambaran tubuhnya. Walau sudah terlihat kulitnya mengendur, Wang percaya diri dengan tubuh kekar.

Aktor Wang Deshun, 79 tahun, tampak berjalan pada landasan model menjelang China Fashion Week di Beijing. (Shanghaiist)

Untuk memiliki tampilan ini Wang rutin berolahraga setiap hari. Paling tidak dalam sehari ia akan menghabiskan waktu empat jam membentuk tubuh. Aktivitas rutin berolahraga sudah mulai pria ini lakoni ketika berumur 50 tahun.

Mengutip Independent, Kamis (30/3/2017) Wang mengombinasikan latihan beban, kardio dan stretching. Dengan rutin melakukan olahraga seperti ini tidak heran kakek satu ini tetap percaya diri ketika berjalan di atas panggung cat walk.

Diantara beragam aktivitas fisik yang dilakukannya, Wang menggemari ice skating ketika sedang musim dingin. Lalu, ketika musim panas dia memilih berenang.

Tak cuma olahraga, Wang juga menjaga asupan makanan. Sehari-hari, Wang mengonsumsi makanan kaya protein. Namun, ada kalanya kakek asal China ini mengonsumsimakanan lezat seperti pancake, pastry, atau jeli.

Wang deshun

Nama Wang Deshun mulai dikenal publik dunia setelah tampil menjadi salah satu model di China Fashion Week 2015. Ketika itu, dia berjalan di atas runway memamerkan celana dan tampil tanpa atasan.

Comments