Mode Battle-Royale Modern Warfare Akan Dirilis Terpisah dan Gratis?

Games

Updates / Games

Mode Battle-Royale Modern Warfare Akan Dirilis Terpisah dan Gratis?

Mode Battle-Royale Modern Warfare Akan Dirilis Terpisah dan Gratis?

KEPONEWS.COM - Mode Battle-Royale Modern Warfare Akan Dirilis Terpisah dan Gratis? Apakah tren battle-royale sudah berakhir? Menurunnya pendapatan Fortnite dari laporan keuangan tahunan dan PUBG yang jarang dibicarakan mungkin dilihat beberapa gamer sebagai sinyal kuat bahwa genre y...
Loading...

Apakah tren battle-royale sudah berakhir? Menurunnya pendapatan Fortnite dari laporan keuangan tahunan dan PUBG yang jarang dibicarakan mungkin dilihat beberapa gamer sebagai sinyal kuat bahwa genre yang sempat meledak selama dua tahun terakhir ini, memang mulai meredup. Namun bukan berarti, beberapa franchise raksasa akan meninggalkannya begitu saja. Salah satunya? Activision. Kesuksesan mode battle-royale di seri Black Ops 4 tahun lalu sepertinya menjadi jaminan bahwa seri tahun ini Modern Warfare juga akan mendapatkan konten serupa, apalagi dengan konsep live-service yang juga terus didorong dengan update konten terpola. Yang menarik? Rumor baru menyebut bahwa ia akan muncul dengan kebijakan berbeda.

Situs reliable Video Games Chronicle, mengaku mendapatkan berita dari sumber terpercaya, bahwa mode battle-royale Modern Warfare yang akan mengusung nama Warzone akan dirilis di awal Maret 2020 mendatang. Satu yang menarik, sumber yang sama juga menyebut bahwa alih-alih seperti Black Ops 4, Warzone akan dirilis sebagai game terpisah dan akan ditawarkan cuma-cuma dalam format F2P dimana battle pass akan menjadi sumber uang dimana item kosmetik ditawarkan. Di dalamnya, gamer juga akan mendapatkan iklan konstan untuk melakukan proses upgrade ke versi Modern Warfare penuh, yang berarti akan muncul dengan tambahan konten single-player dan mode multiplayer lain.

Mode battle-royale Modern Warfare Warzone dikabarkan akan ditawarkan sebagai game terpisah dengan format F2P.

VGC juga membuatkan beberapa detail yang mereka dapatkan dari sumber terpecaya ini, dari dukungan jumlah pemain hingga 200 gamer / pertempuran, sistem squad, sistem ping ala Apex Legends, dan update baru untuk sistem Killstreaks dan sejenisnya. Tentu saja, peta battle-royale ini akan dibangun ala Black Ops 4 dimana ia akan berisikan gabungan peta-peta klasik Modern Warfare yang dikombinasikan. Kamu akan menemukan lokasi ikonik seperti Boneyard, Quarry, Port, dan lainnya.

Mode battle-royale ini juga akan menghadirkan resource baru bernama Plunder dimana gamer bisa membeli gear saat bertempur bila jumlahnya mencukupi. Namun resource bernama Plunder ini akan jatuh sebagai loot bila Kamu mati. Menariknya? Kamu bisa menabung Plunder untuk match selanjutnya dengan menyimpannya di bank dalam peta, namun dengan konsekuensi akan melemparkan notifikasi ke seluruh player di sekitar bahwa Kamu tengah melakukan aksi tersebut.

Activision dan Infinity Ward sendiri belum angkat bicara soal rumor yang satu ini. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Kalau muncul dalam format F2P, berapa banyak dari Kamu yang akan tertarik merasakan mode Warzone ini?

Source: VGC

Tags: action, Activision, battle royale, call of duty: modern warfare reboot, gamingnews, infinity ward, pc, playstation 4, xbox one

Comments